Profil dan Biodata Lengkap Rena Reni Indonesia di Grand Final Aksi Asia 2024, Berikut Usia dan Nama Orang Tua

- 8 April 2024, 19:34 WIB
Rena Reni, si kembar asal Bandung yang jadi Wakil Indonesia di ajang Aksi Asia 2024.
Rena Reni, si kembar asal Bandung yang jadi Wakil Indonesia di ajang Aksi Asia 2024. /Instagram/@renareni_official

BAGIKAN BERITA – Inilah profil dan biodata lengkap Rena Reni, mojang asal Bandung, Jawa Barat yang menjadi wakil Indonesia di ajang Aksi Asia 2024.

Selangkah lagi, Rena Reni akan menjadi juara Aksi Asia 2024 jika bisa mengungguli dua peserta lainnya yaitu Raisyah dan Hakim dari Malaysia.

Dalam setiap penampilannya, Rena Reni selalu tampil memukau saat membawakan materi di atas mimbar dan selalu mendapatkan pujian dari para komentator.

Rena Reni menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di babak Top 4 AKSI Asia setelah rekan sesama Indonesia Rifai harus tereliminasi di babak Top 6.

Selalu tampil menawan di atas panggung, Masyarakat pun penasaran terhadap profil dan biodata Rena Reni.

Di tahun 2022, Rena Reni berhasil menjadi juara kedua di ajang AKSI 2022. Untuk tahun ini, kualitas Rena Reni semakin matang sehingga diprediksi akan menjadi juara AKSI Asia 2024.

Si kembar identik ini memiliki nama asli Rena Wulandara dan Reni Wulandari. Mereka lahir pada tanggal 2 Oktober 2001 di Bandung.

Baca Juga: UPDATE, Jumlah Korban Tewas dalam Kecelakaan di Jalan Tol KM 58, Ini Hasil Data dari Polisi

Rena Reni lahir dari pasangan Edah dan Herman Hermawan. Namun sayang. Ayahnya meninggal dunia baru-baru ini saat Rena Reni berjuang di panggung AKSI Asia 2024.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x