Link Nonton Film Siksa Kubur yang Tembus 1,4 Juta Penonton Hanya dalam 5 Hari Penayangan di Bioskop

- 16 April 2024, 15:40 WIB
Link nonton Film Siksa Kubur di XXI dan CGV
Link nonton Film Siksa Kubur di XXI dan CGV /

BAGIKAN BERITA – Berikut link nonton film Siksa Kubur yang saat ini sedang tayang di seluruh bioskop Indonesia yang menarik perhatian Masyarakat.

Film Siksa Kubur perdana tayang di bioskop pada 11 April 2024 dan menjadi salah satu rekomendasi film untuk mengisi liburan lebaran 1445 Hijriah.

Film bergenre horror ini menyita animo Masyarakat Indonesia sehingga mampu meraih lebih dari 1,4 juta penonton dalam kurun waktu 5 hari penayangannya.

Melalui akun Instagram @comeandseepictures, dilaporkan bahwa jumlah penonton telah mencapai angka fantastis tersebut. Capaian ini sungguh membanggakan untuk sebuah film produksi Indonesia.

“Siksa Kubur” mengisahkan perjalanan karakter Sita (diperankan oleh Faradina Mufti), yang berusaha membuktikan bahwa siksa kubur dan eksistensi agama hanyalah mitos belaka. Motivasi Sita muncul dari trauma masa kecilnya, saat dia kehilangan kedua orang tuanya dalam serangan bom bunuh diri.

Baca Juga: Inilah Jadwal Acara TV RTV hari ini Selasa 16 April 2024, Simak Jagoan Silat, Terkepo Kepo, BESTI, Ultraman

Bersama kakaknya, Adil (diperankan oleh Reza Rahardian), Sita berusaha menemukan orang yang paling kejam dan berdosa. Mereka merencanakan untuk merekam kejadian di dalam kuburan setelah orang tersebut meninggal, dengan harapan membuktikan bahwa siksa kubur tidak nyata. Namun, rencana mereka berbalik menjadi mimpi buruk ketika Sita malah mengalami serangkaian kejadian menakutkan.

Film ini merupakan adaptasi dari film pendek berjudul “Grave Torture” yang dirilis pada tahun 2012. Disutradarai oleh Joko Anwar, versi panjangnya memiliki durasi 117 menit dan berhasil menarik perhatian dengan jajaran aktor dan aktris ternama di Indonesia, termasuk Christine Hakim, Arswendy Bening Swara, Niniek L. Karim, Jajang C. Noer, Djenar Maesa Ayu, Putri Ayudya, dan Runny Rudiyanti.

Kehadiran “Siksa Kubur” di layar lebar juga didukung oleh momen strategis perilisannya, yang bertepatan dengan liburan Idul Fitri 2024. Dengan demikian, film ini berhasil menarik perhatian banyak penonton, menawarkan pengalaman horor yang menggetarkan bagi para pecinta film.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x