Profil dan Biodata Faradina Mufti pemeran Utama Film Siksa Kubur Lengkap Kehidupan Pribadinya

- 16 April 2024, 19:46 WIB
Faradina Mufti pemeran utama di Film Siksa Kubur.
Faradina Mufti pemeran utama di Film Siksa Kubur. /

 

BAGIKAN BERITA – Berikut profil dan biodata Faradina Mufti, pemeran utama di Film Siksa Kubur yang sedang tayang di bioskop Indonesia. Film Siksa Kubur menarik perhatian Masyarakat Indonesia dan menjadi film terlaris sejak satu pekan penayangannya.

Sosok Faradina Mufti yang merankan tokoh Sita pun menarik perhatian publik. Banyak yang penasaran dengan profil dan latar belakang kehidupannya.

Memiliki nama lengkap Raden Roro Faradina Mufti Rachmawati, dia lahir di Yogyakarta pada 1 Desember 1989 merupakan seorang pemeran dan model Indonesia.

Ia memulai kariernya dari modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2007.

Di antara rekan-rekannya dalam ajang tersebut adalah aktris Sahila Hisyam, Citra Kirana, dan Gita Virga. Pada tahun 2009, dia juga ikut serta dalam kontes Abang None Jakarta.

Baca Juga: Jadwal Acara Moji TV hari ini Selasa 16 April 2024, simak Moji Movie: Shark Islands, Ungkap, Best Of Sp

Kemudian, pada tahun 2011, Faradina mengambil bagian dalam ajang Puteri Indonesia, mewakili DKI Jakarta 5, dan kembali meraih posisi 10 besar.

Setelah terlibat dalam ajang Puteri Indonesia 2011, Faradina beralih ke dunia akting dan membintangi berbagai film. Film pertamanya adalah "Single" yang disutradarai oleh Raditya Dika pada tahun 2015.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah