Hasil Final Audition Pop Academy Indosiar : Waode Penjual Thai Tea Mendapat Triple Yes Dari Juri

- 7 Oktober 2020, 21:17 WIB
Final Audition  Pop Academy Indosiar : Waode Penjual Thai Tea Mendapat Triple  Yes Dari Juri
Final Audition Pop Academy Indosiar : Waode Penjual Thai Tea Mendapat Triple Yes Dari Juri /DOK.Indosiar/

BAGIKAN BERITA -Pada episode Final Audition Pop Academy yang tayang semalam 6 September 2020 di Indosiar, kembali menampilkan 20 talenta muda berbakat yang memperebutkan Platinum Card lewat suara terbaik mereka di depan para Juri.

Bebi Romeo, Melly Goeslaw dan Pinkan Mambo sebagai Juri sangat terkesan dengan penampilan beberapa calon academia seperti Waode Weni Andraini (Sulawesi Tenggara) dan Juni Aldri Sara (Maluku) yang berhasil memperoleh triple Yes dan melangkah mulus menuju babak Top 40 Pop Academy lewat Platinum Card.

Berusia 23 tahun, Waode Weni Andraini (Sulawesi Tenggara) yang berprofesi sebagai penjual Thai Tea di Bau Bau ini mampu memikat hati Juri untuk memberikan standing ovation dengan penghayatannya membawakan “Hurt” dari Christina Aguilera.

Baca Juga: MASIH BERLANGSUNG MATA NAJWA di Trans7, Hadir Dua Kubu DPR Pro dan Kontra Omnibus Law

Menjawab rasa penasaran Juri yang mengatakan ingin mendengar dirinya bernyanyi lagu Indonesia, Waode pun kembali menampilkan “Berharap Tak Berpisah” yang dibawakan dengan musik beat hingga membuat Pinkan Mambo ikut bergoyang dan melontarkan “Good Job!”.

Menurut Bebi Romeo, Waode memiliki keunikan vokal yang tipis dimana semakin tinggi nada yang dikeluarkan semakin nyaman terdengar. “Itu jarang dimiliki oleh penyanyi lain.” tambah Bebi.

Pujian juga diberikan Juri untuk penampilan Juni Aldri Sara (Maluku) lewat lagu milik Ariana Grande “My Everything”.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING MATA NAJWA Malam Ini di Trans7, Tema: Mereka-reka Cipta Kerja

Bebi Romeo terlihat menganggukkan kepalanya dan bertepuk tangan, sementara Melly Goeslaw terus berkata “Wow” sepanjang penampilannya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x