KABAR BAHAGIA, Syahrini Hamil dan Akan Segera Melahirkan Anak Pertama, Begini Ungkapan Hati Reino Barack!

- 23 Mei 2024, 06:28 WIB
Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack /isntagram/@princessyahrini

BAGIKAN BERITA – Penyanyi Syahrini mengumumkan kabar bahwa dirinya Tengah hamil melalui akun Instagram pribadinya @princessyahrini pada Rabu 22 Mei 2024.

Kabar bahagia tersebut diunggah Syahrini dengan menampilkan foto dirinya yang tengah berbadan dua Bersama suaimya Reino Barack di Instagram.

Dalam foto tersebut, Syahrini mengenakan busana muslim serbaputih termasuk hijab yang dipakainya. Sementara Reino Barack mengenakan jas berwarna abu-abu yang sepadan dengan celana panjang yang digunakan. Di bagian, dalam tampak kemeja lengan panjang putih.

Bismillahirrahmannirrahim, We made one wish and it came true,” tulis Syahrini.

Ekspresi Syahrini dan Reino Barack sendiri tampah Bahagia menyambut datangnya sang buah hati. Diketahui, Syahrini dan Reino Barack telah menikah pada 5 tahun yang lalu tepatnya pada 27 Februari 2019.

Baca Juga: Jadwal RCTI Kamis 23 Mei 2024: Aku Mencintaimu Karena Allah, Cinta Tanpa Karena, Cinta Berakhir Bahagia

Menurut informasi yang didapat, kandungan Syahrini kini menginjak 7 bulan. Reino Barack sendiri mengatakan, jika kehamilan sitrinya merupakan petualangan besar.

Our greatest adventure is about is to begin (petualangan terbesar kita akan segera dimulai),” kata Reino Barack di Instagram miliknya Rabu 22 Mei 2024.

Bahkan, Reino Barack sempat meminta doa kepada Andre Talabessy yang merupakan kerabatnya, untuk mendoakan kehamilan istrinya tersebut.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah