Sinopsis dan Link Streaming Nonton Heroes Indosiar Malam Ini: Kisah Perjuangan Hua Yuan Jia di Bawah Tekanan

- 25 Mei 2024, 16:00 WIB
Link live streaming Film 'Heroes' yang tayang di Indosiar malam ini
Link live streaming Film 'Heroes' yang tayang di Indosiar malam ini // Indosiar/

BAGIKAN BERITA – Simak sinopsis Mega Series Action Asia Heroes yang tayang kembali di Indosiaruntuk menghibur pemirsa di rumah.

Mega Series Action Asia Heroes tayang di Indosiar dan aplikasi atau web vidio.com pada Sabtu 25 Mei 2024 pukul 22.00 WIB malam ini.

Untuk link streaming Mega Series Action Asia Heroes di vidio.com, akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu sinospis Mega Series Action Asia Heroes berikut ini.

Mega Series Action Asia Heroes cukup mendapatkan antusias dari masyarakat Indonesia, terbukti dengan perolehan rating yang tinggi.

Masyarakat penggemar serial laga disuguhkan dengan aksi kungfu Vincent Zhao dan para aktor lainnya sibalut dengan cerita yang lebih seru.

Mega Series Action Asia Heroes dibintangi sederet para pemain populer China seperti Vincent Zao sebagai Huo Yunjia, Nikita Mao sebagai Madam WANG, Shi Xiao Long sebagai Chen Zhen, WU Chao sebagai Nong Jin Sun, Zhang Yong Gang sebagai Wang Wu, Yang Zhi Gang sebagai Tan Sitong hingga Austin Sui/ Sui Ming Yang sebagai Huo Yuang Dong.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar, Sabtu 25 Mei 2024: BRI Liga 1 Bali United FC Vs Borneo FC Samarinda, Heroes, Magic 5

Huo Yuan Jia adalah seorang seniman bela diri terkemuka di akhir dinasti Qing yang hidup tanpa rasa takut demi membela negara dan rakyatnya.

Huo Yuan Jia merupakan sosok pria yang sangat antusias terhadap perjuangan mempertahankan haknya dalam bernegara.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah