Jadwal Indosiar Selasa 4 Juni 2024: Live Tournoi Maurice Revello 2024 Indonesia vs Ukraine, Magic 5 New Season

- 4 Juni 2024, 07:40 WIB
Timnas Indonesia U20 akan menghadapi Ukraine di Tournoi Maurice Revello 2024
Timnas Indonesia U20 akan menghadapi Ukraine di Tournoi Maurice Revello 2024 /

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran Indosiar untuk Hari Selasa 4 Juni 2024 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan. Indosiar akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Akan tayang Live Tournoi Maurice Revello 2024 Indonesia vs Ukraine, Magic 5 New Season, Mega Film Asia Tai Chi master. Pertandingan pertama Timnas Indonesia U-20 di Toulon Cup 2024 memang akan menjadi ujian awal yang signifikan bagi para pemain muda Merah Putih.

Ajang Tournoi Maurice Revello, yang lebih dikenal sebagai Toulon Cup, adalah turnamen yang sangat bergengsi dan akan memberikan pengalaman berharga bagi Timnas U-20 Indonesia yang dipimpin oleh pelatih Indra Sjafri.

Menghadapi Timnas Ukraina U-23, tantangan yang dihadapi oleh Timnas U-20 Indonesia jelas tidak ringan. Perbedaan kategori umur menjadi salah satu faktor utama yang membuat laga ini diprediksi akan berat. Tim Ukraina U-23, yang berisikan pemain-pemain dengan pengalaman lebih banyak di level kejuaraan Eropa, tentunya memiliki keunggulan dari segi kematangan dan pengalaman bermain.

Baca Juga: Jadwal Acara Moji TV Selasa 4 Juni 2024, simak AVC Challenge Cup For Men 2024 Indonesia vs Qatar,

Bagi Timnas U-20 Indonesia, pertandingan ini akan menjadi kesempatan emas untuk menguji kemampuan teknis dan mental mereka di level internasional. Meskipun di atas kertas Timnas U-20 Indonesia tidak diunggulkan, semangat juang dan strategi yang diterapkan oleh Indra Sjafri bisa menjadi kunci untuk memberikan perlawanan yang signifikan.

Selain menjadi bagian dari persiapan untuk AFF U-19 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, pengalaman di Toulon Cup ini juga penting bagi para pemain muda untuk berkembang dan merasakan atmosfer kompetisi internasional.

Pertandingan ini juga disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio, sehingga para penggemar sepak bola Indonesia dapat memberikan dukungan penuh kepada Timnas U-20 mereka. Dukungan dari para penggemar tentunya akan menjadi motivasi tambahan bagi para pemain untuk memberikan yang terbaik di lapangan.

Dengan segala persiapan yang telah dilakukan, harapannya Timnas U-20 Indonesia dapat tampil maksimal dan menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing di kancah internasional. Selamat bertanding, Garuda Muda!

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah