Artotel Wanderlust Sukses Gelar Konser Musik ‘More Than Jazz Art’ di Kota Bandung

- 10 Juni 2024, 19:06 WIB
Konser Musik ‘More Than Jazz Art’ di de Braga by ARTOTEL.
Konser Musik ‘More Than Jazz Art’ di de Braga by ARTOTEL. /

BAGIKAN BERITA — Sebagai kota yang terkenal dengan para penikmat music yang bervariatif, Bandung menjadi salah satu tempat penyelenggaraan ‘More Than Jazz Art: Java Tour 2024’ yang digelar Artotel Wanderlust.

Bertempat di de Braga by ARTOTEL, Konser Musik ‘More Than Jazz Art: Java Tour 2024’ menghadirkan sederet penyanyi jaz popular pada Sabtu 8 Juni 2024.

Konser Musik ‘More Than Jazz Art: Java Tour 2024’ menjadi sebuah pertunjukkan music jazz lanjutan setelah sebelumnya sukses digelar selama tiga kali pada tahun 2023 di Barley & Barrel dan ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta.

‘More Than Jazz Art’ telah menciptakan dimensi kesenian yang berbeda selama eksis seperti: Splash painting di edisi pertama, abstract live painting di edisi kedua, hingga Sendratari Ramayana yang diiringi oleh musik Jazz di edisi ketiganya.

Menawarkan konsep yang khas tersebut, More Than Jazz Art juga menjadi ajang untuk networking antar sesama komunitas lokal Jazz. Kali ini More Than Jazz Art melebarkan sayapnya dengan hadir di kota-kota besar di Indonesia melalui More Than Jazz Art : Java Tour presented by ARTOTEL Wanderlust.

Baca Juga: Inovasi Terbaru dari Vasaka Maison Bandung, Hadirkan Korean Pizza 30 Cm

More Than Jazz Art: Java Tour mulai digelar di tiga  kota yaitu Semarang, Bandung, dan Surabaya pada tanggal 7, 8, dan 14 Juni 2024. Lalu, puncaknya More Than Jazz Art akan dilangsungkan di Yogyakarta pada tanggal 28 Juni 2024.

Venue yang dipilih pun merupakan properti-properti yang berada dibawah naungan Artotel Group, antara lain  ARTOTEL Gajahmada Semarang, de Braga by ARTOTEL, ARTOTEL TS Suites Surabaya, serta ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta.

More Than Jazz Art : Java Tour menghadirkan deretan musisi yang sudah terkenal di belantika musik jazz lokal dan nasional, yaitu:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah