Inovasi Terbaru dari Vasaka Maison Bandung, Hadirkan Korean Pizza 30 Cm

- 10 Juni 2024, 16:00 WIB
Korean Pizza 30 Cm ala Vasaka Maison Bandung
Korean Pizza 30 Cm ala Vasaka Maison Bandung /

BAGIKAN BERITA – Setelah sukses dan mendapat animo dengan Pizza Ala Maison, Vasaka Maison Bandung Kembali memperkenalkan konsep pizza baru dengan konsep yang berbeda. Chef Firman selaku Executive Chef mengatakan bahwa TerasCafe yang berada di Hotel Vasaka Maison Bandung menjawab keinginan masyarakat untuk pengalaman baru menikmati pizza.

“Saat ini kami melihat adanya kebutuhan makanan yang mudah digenggam dan dibawa kemana pun. Sehingga Korean Pizza dengan roti lembut, keju melimpah dan topping yang renyah dapat menjawab ini semua,” ungkap Chef Firman.

Adapun konsep unik dari Korean Pizza ini adalah memiliki Panjang 30 cm hadir dengan 6 pilihan topping yang menjadi signature, yaitu Pepperoni, Hawaiian, Beef Bulgogi, Kimchi, Margarita dan Four Cheese. Diluncurkan pada Sabtu, 1 Juni 2024 dengan harga Rp 30.000net/box.

Terletak strategis di depan Alun-alun Kota Bandung, TerasCafe Bandung menawarkan suasana tropical yang sejuk dan ramah sebagai ciri khasnya. Kehangatan semakin terasa Ketika bersama keluarga dan sahabat menikmati sajian special yang disediakan.

Baca Juga: Head to Head Timas Indonesia vs Filipina, Begini Kesiapan Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Besok

Selain menu baru Korean Pizza, adapun menu signature lainnya seperti Soto Lamongan, Steak Tenderloin, Cookie Bomb, Croissant all series, Kopi Ala Maison 1 Litter dan Komucha.

Untuk reservasi dapat melalui 0811 2333 051 / 0811 2403 050 atau www.vasakamaison.com. Untuk tahu lebih banyak informasi mengenai Vasaka Maison Bandung, follow @vasakamaisonbandung dan @terascafebandung di sosial media.

Untuk diketahui, Vasaka Maison Bandung merupakan hotel boutique bintang 4 yang berlokasi paling strategis dipusat Kota Bandung, tepat di Jalan Asia Afrika no 55.

Baca Juga: Tanggapan Pengusaha terkait UU KIA, Ketua APINDO Jabar Minta Perjelas Indikator ‘Kondisi Khusus’ Ibu Hamil

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah