Ditonton Lebih dari 1 Juta Kali, 4 Link Film Ipar Adalah Maut Sedang Tayang di Bioskop yang Bikin Nyesek

- 20 Juni 2024, 06:15 WIB
Film Ipar Adalah Maut yang sedang tayang di bioskop
Film Ipar Adalah Maut yang sedang tayang di bioskop /IMDb/

BAGIKAN BERITA – Berikut link untuk menonton Film Ipar Adalah Maut yang sedang tayang di bioskop Indonesia seperti Cinema XXI, CGV Cinema hingga Cinepolis. Film Ipar Adalah Maut kini sedang ramai diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia.

Dalam lima hari penayangannya, Film Ipar Adalah Maut telah sukses meraih jumlah penonton hingga lebih dari satu juta. Hingga kini, masyarakat masih antre untuk menyaksikan Film Ipar Adalah Maut di bioskop.

Untuk link pembelian tiket secara online Film Ipar Adalah Maut, akan diinformasikan di akhir artikel ini. Masyarakat tidak perlu antre di kasir bioskop karena pembelian tiket bisa dilakukan secara online.

Film Ipar Adalah Maut disutradarai oleh sutradara kawakan Hanum Bramantyo bersama rumah produksi MD Pictures. Film ini mengisahkan rumah tangga yang hancur lantaran ada orang ketiga.

Uniknya, orang ketiga dalam rumah tangga pemeran utama bukanlah berasal dari luar rumah, melainkan karena sang suami berselingkung dengan adiknya sendiri.

Film Ipar Adalah Maut dibintangi oleh sederet actor dan aktris yang sedang naik daun seperti Michelle Ziudith yang berperan sebagai Nisa, Deva Mahendra yang berperan sebagai Aris dan Davina Karamoy yang berperan sebagai Rani.

Baca Juga: PROMO CASHBACK 40 PERSEN, Beli Tiket Film Ipar Adalah Maut di XXI Jadi Lebih Hemat, Ikuti Langkah Mudah Ini!

Diangkat dari kisah nyata yang dibagikan oleh akun TikTok @elizasifaa, film Ipar Adalah Maut menceritakan sorang istri yang dikhianati oleh suami dan adiknya sendiri yang berselingkuh.

Film ini berawal dari perkenalan Aris sang dosen muda dengan sorang mahasiswi bernama Nisa. Perkenalan Aris dan Nisa berlanjut ke jenjang pernikahan hingga hidup bahagia memiliki seorang putri yang cantik.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah