SM Entertainment Sampai Turun Tangan Hadapi Masalah Irene Red Velvet dengan Mantan Stylistnya

- 23 Oktober 2020, 10:08 WIB
Personil Red Velvet Irene Minta Maaf Pada Stylist, Atas Tindakan Kurang Pantas
Personil Red Velvet Irene Minta Maaf Pada Stylist, Atas Tindakan Kurang Pantas /Instagram @irenedailyyy

BAGIKAN BERITA - Perusahan agensi yang menaungi Red Relvet, SM Entertainment akhirnya turun tangan menghadapi masalah yang menimpa anak asuhnya. 

Irene Red Velvet dikabarkan tengah memiliki konflik dengan mantan stylist-nya. 

Irene Red Velvet secara pribadi telah meminta maaf setelah kontroversi baru-baru ini terkait perilakunya terhadap seorang stylist yang muncul lebih awal hari ini.

Baca Juga: Benarkah Karena Insiden Ini yang Bikin Irene Red Velvet Marah Kepada Stylish nya ? Ini Kronologinya

Pertama, SM Entertainment membuat pernyataan resmi untuk mengumumkan bahwa Irene secara pribadi bertemu dengan stylist yang memposting postingan aslinya. Irene duduk dan meminta maaf atas perilakunya.

"Ini SM Entertainment. Kami ingin memberikan komentar tentang artikel yang diposting tentang Irene oleh seorang stylist. Irene bertemu langsung dengan stylist sore ini, dan dengan tulus meminta maaf atas rasa sakit yang dia timbulkan kepada stylist karena sikap ceroboh dan ledakan emosi serta tindakannya. Kami sangat menyesal telah mengkhawatirkan banyak orang dengan imejnya yang tidak dewasa," tulis pernyataannya resmi SM Entertainment. 

SM Entertainment juga menyatakan bahwa mereka merasa bertanggung jawab atas insiden tersebut dan berjanji untuk berubah.

SM Entertainment juga merasa bertanggung jawab untuk ini. Pihaknya tidak bisa melupakan kerja keras yang dilakukan oleh semua staf baik untuk perusahaan maupun artis. 

Baca Juga: Turun Harga, Emas Antam di Pegadaian Hari Ini Jumat, 23 Oktober 2020, Cepat Beli Sebelum Naik

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x