Sinopsis Jodha Akbar Episode 44 Hari Ini Sabtu 31 Oktober di ANTV, Jodha Bertemu Sujamal

- 31 Oktober 2020, 10:36 WIB
Sinopsis Jodha Akbar Episode 44 Hari Ini Sabtu 31 Oktober di ANTV, Jodha Bertemu Sujamal
Sinopsis Jodha Akbar Episode 44 Hari Ini Sabtu 31 Oktober di ANTV, Jodha Bertemu Sujamal /Antvklik.com/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -ANTV selalu memanjakan pemirsa nya dengan  program acara  yang menghibur. Khususnya bagi  penggemar film  kolosal  dan drama dari  India seperti sinopsis Jodha  Akbar.

Salah  satu  Film kolosal dari  India  yang banyak peminatnya  adalah  Sinema Jodha Akbar yang tayang setiap  hari di ANTV pada pukul  11:30 WIB.

Berikut  Sinopsis Jhoda Akbar Episode 44 Hari ini Sabtu 31 Oktober di ANTV yang dikutip Bagikanberita.com  dari laman ANTV :

Baca Juga: Jajan Murah dan Hemat Hanya Rp1, Simak Caranya di Sini

Jodha bertemu Sujamal untuk mencari tahu lebih banyak tentang musuh Jalal. Ketika Jalal melihat Jodha bertemu pria tak dikenal, dia kembali tanpa bereaksi.

Atas instruksi Angga, seorang penjaga memberi tahu Jalal bahwa Sujamal telah melarikan diri dari Agra. Kemudian, Jalal mengikuti Jodha dengan menyamar sebagai penjaga.

Angga mempertanyakan Jodha tentang keberadaannya. Jodha terkejut karena Jalal tidak bereaksi ketika dia memberitahunya tentang bahaya yang akan datang. Belakangan, Hamida menghibur Jalal yang cemas.

Kemudian, Jodha mundur sebagai kepala harem, yang membuat semua orang terkejut.Jalal menyatakan bahwa harem akan berada di bawah kendali Ruqaiya setelah Jodha mundur. Adham yang kesal berencana membunuh Pir Muhammad.

Baca Juga: Update Harga Emas UBS di Pegadaian Hari Ini Sabtu, 31 Oktober 2020, Cocok Buat Investasi

Jalal mengejek Jodha karena berbohong padanya. Belakangan, Angga menghasut Jalal untuk mencari tahu tentang pria yang ditemui Jodha secara diam-diam.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x