Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Minggu 1 November di RCTI, Duh Elsa Rencanakan Apalagi Nih ke Andin

- 1 November 2020, 12:25 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Minggu 1 November di RCTI, Elsa Rencanakan Apalagi Nih ke Andin
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Minggu 1 November di RCTI, Elsa Rencanakan Apalagi Nih ke Andin /Instagram.com/@rctiofficial/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Duh Elsa mau merencanakan apalagi nih ke Andin ? Semoga Andin dalam keadaan baik-baik aja ya. Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI Minggu 1 November pukul 19:30 WIB. Drama SeriesTerbaik Layar Drama RCTI.

Sinetron Drama romantis Ikatan Cinta hadir di RCTI setiap hari pukul 19:30 WIB. Sebelum menonton , pastikan dulu  untuk baca sinopsisnya .

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap Hari pukul 19:30 WIB di perankan oleh  Amanda Manopo sebagai Andin, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 199, Hari Minggu 1 November di ANTV, Eliza Kesal Ana

Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari  pukul 19:30 

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar Episode 45 Hari Ini Minggu 1 November di ANTV, Sujamal Menarik Kemarahan Bakshi

Akhirnya Elsa kesal karna rencananya gagal total. Dia khawatir Nino curiga dan memarahinya gara-gara akan menjebak Andin.

Pada episode sebelumnya menceritakan, Rena mengatakan ke Al, kalau dia ingin peluk mama. Al bilang kalau mama lagi sibuk, Rena malah

Istrinya itu mengatakan kalau iya benar. Surya mengatakan kalau sertifikat itu atas nama bapaknya, sehingga dia mau ubah nama ke namanya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x