Sinopsis Lava dan Kusha Hari Ini Rabu 11 November di ANTV, Rahwana Datang dalam Kompetisi Swayamvar

- 11 November 2020, 09:05 WIB
Sinopsis Lava dan Kusha Hari Ini Rabu 11 November di ANTV, Rahwana Datang dalam Kompetisi Swayamvar
Sinopsis Lava dan Kusha Hari Ini Rabu 11 November di ANTV, Rahwana Datang dalam Kompetisi Swayamvar /Instagram/@LavaKusha_08/

BAGIKAN BERITA -ANTV salah  satu  stasiun TV yang memanjakan pemirsa nya dengan film serial India. Film Serial India yang baru saja ditayangkan ANTV adalah Lava dan Kudus.

Lava dan Kusha adalah serial televisi India mitologis, yang ditayangkan di ANTV. Serial ini berfokus pada kisah Rama dan Sita serta anak-anak mereka Luv dan Kush.

Serial Lava dan Kusha yang tayang di ANTV  setiap  Hari ini dibintangi oleh Shivya Pathania, Himanshu Soni, Krish Chauhan, dan Harshit Kabra dalam peran utama.

Baca Juga: Harga Emas UBS 24 Karat Hari Ini Rabu, 11 November 2020, Berat 0,5 Gram Rp514 Ribu

Sebelum menonton acara Lava dan Kusha Berikut Sinopsis Episode 10 Rabu  11 November yang dikutip bagikanberita.com dari ANTV :

Rahwana datang dalam kompetisi Swayamvar Shinta dan menakuti semua orang, sedangkan dengan melihat Rama, semua orang menjadi bahagia.

Semua pangeran di kompetisi Swayamvar tidak dapat mengangkat busur Shiwa.

Baca Juga: Sinopsis Chandra Nandini Episode 40 Hari Ini Rabu 11 November di ANTV, Chandra Hancur Karena Kondisi

Rama dan Lakshmana memasuki area Swayamvar bersama orang bijak, Vishwamitra. Ravan juga marah karena tidak bisa mengangkat busur Shiwa.Ravan gagal mengangkat busur Shiwa.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x