Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Jumat 13 November di RCTI, Andin Tak Bisa Tidur Kepikiran Cewek

- 12 November 2020, 20:19 WIB
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Jumat 13  November di RCTI, Andin Tidak Bisa Tidur, Kepikiran Wanita Bernama Misel
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Jumat 13 November di RCTI, Andin Tidak Bisa Tidur, Kepikiran Wanita Bernama Misel /Instagram.com/@bawangputihberkulitmerah/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Andin Tidak bisa tidur karena kepikiran wanita bernama Misel. Jangan lewatkan Ikatan Cinta malam ini. Temukan jawabannya di Ikatan Cinta malam ini di RCTI pukul 19.30 WIB.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI Jumat 13 November pukul 19:30 WIB. Drama SeriesTerbaik Layar Drama RCTI.

Sinetron Drama romantis Ikatan Cinta hadir di RCTI setiap hari pukul 19:30 WIB. Sebelum menonton , pastikan dulu  untuk baca sinopsisnya .

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Putri Untuk Pangeran Jumat 13 November di RCTI , Atta Heran Kenapa Pangeran Belum

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap Hari pukul 19:30 WIB di perankan oleh  Amanda Manopo sebagai Andin, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra dan masih banyak lagi.

Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari  pukul 19:30 dikutip bagikanberita.com dari Sisnettv :

Al dan Andin sedang sarapan, Kiki memuji masakan Andin enak sekali. Bahkan mirip dengan masakan mamanya mas Al.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Dari Jendela SMP Tayang di SCTV Hari Jumat 13 November, Joko yang masih Disekap

Andin juga mengatakan kalau dia dapat resepnya dari tante Rosa. Dalam hati Al mengatakan kalau pantas saja mirip, resepnya dari mama.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah