Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Senin 16 November di RCTI, Sarah Senang Elsa dan Nino Sudah Baikan

- 15 November 2020, 22:20 WIB
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Senin 16 November di RCTI, Sarah Senang  Elsa dan Nino Sudah Baikan
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Senin 16 November di RCTI, Sarah Senang Elsa dan Nino Sudah Baikan /instagram/@arya.saloka

BAGIKAN BERITA- Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI Senin 16 November pukul 19:30 WIB. Drama SeriesTerbaik Layar Drama RCTI.

Sinetron Drama romantis Ikatan Cinta hadir di RCTI setiap hari pukul 19:30 WIB. Sebelum menonton , pastikan dulu  untuk baca sinopsisnya .

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap Hari pukul 19:30 WIB di perankan oleh  Amanda Manopo sebagai Andin, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra, Gemini, Virgo, Taurus, Aries, Besok Senin 16 November : Asmara, Pekerjaan

Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari  pukul 19:30 dikutip bagikanberita.com dari Sisnettv :

Pak Surya diperiksa dokter, Elsa dan Nino datang. Dokter mengatakan kalau Pak Surya sudah boleh pulang. Namun dokter mengatakan makanan pak Surya dijaga dan tidak boleh stress.

Sarah senang melihat Elsa dan Nino sudah baikan. Pak Surya juga begitu, dia mengatakan kalau Elsa dan Nino dewasa sudah menyelesaikan masalahnya sendiri. Nino mau anterin mertuanya pulang.

Baca Juga: Audisi LIDA 2021 Telah di Buka, Yuk Segera Daftar, Syaratnya Cuma 2, Begini Cara Daftarnya

Pak Surya mengatakan apa Nino gak ada kerjaan. Nino bilang dia bisa handle. Pak Surya menyuruh Nino ambil hpnya, dia telpon Andin dan kasih tahu kalau sudah boleh pulang.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x