Inilah Dzikir Pelancar Rezeki Sesuai Tuntunan Rasulullah

- 2 Desember 2020, 06:48 WIB
Ilustrasi seorang muslim sedang berdzikir*/
Ilustrasi seorang muslim sedang berdzikir*/ /Pixabay.com/Pixaybay.com

BAGIKAN BERITA - Salah satu amalan yang bisa dilakukan umat muslim setiap hari adalah dzikir. Bahkan rahasia dibalik dzikir bisa mendatangkan rezeki yang berlimpah.

Rezeki merupakan perkara yang sudah ditentukan oleh Allah Subhanahu Wataala kepada setiap umatnya. Bahkan bukan hanya manusia, melainkan seluruh makhlukNya yang ada di Bumi.

Allah sudah mengatur rezeki seseorang dan merupakan rahasia kekuasaannya yang patut kita renungkan untuk menambah keyakinan iman kita.

Baca Juga: Doa Lengkap Setelah Bangun Tidur dan Sebelum Tidur Arab dan Terjemahan nya, Cocok Untuk Anak

"Dan tidak satupun makhluk bergerak (bernyawa) di bumi melainkan semuanya dijamin Allah rezekinya," (QS Hud : 6).

Syekh Ali Jaber dalam ceramah di akun Youtubenya 'Syekh Ali Jaber' mengatakan, meski rezeki sudah diatur Sang Pencipta, namun kita tetap memiliki kewajiban untuk berusaha dan berikhtiar.

Ia menyampaikan dzikir yang bisa kita amalkan untuk menarik rezeki berlimpah yang halal sesuai tuntunan Rasululloh salah satunya dengan beristigfar sepanjang hari. Baik pagi, siang, sore, dan malam hari.

Baca Juga: 4 Bentuk Kemusyrikan Abad Modern, Nomor Terakhir yang Banyak Pengemarnya

"Salah satu amalan disamping ikhtiar dan usaha kita adalah dzikrullah, terutama beristigfar, karena istighfar termasuk salah satu kunci mendatangkan rezeki," katanya.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x