Presiden Jokowi Berkunjung ke NTT, Inul Daratista Beri Ucapan Seperti Ini

- 23 Februari 2021, 11:59 WIB
Presiden Jokowi bertolak ke Provinsi Nusa Tenggara Timur menggunakan pesawat Kepresidenan*/
Presiden Jokowi bertolak ke Provinsi Nusa Tenggara Timur menggunakan pesawat Kepresidenan*/ /Instagram @jokowi/

BAGIKAN BERITA - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) bertolak dari Jakarta ke Provinsi Nusa Tenggara Timur, untuk meninjau Lumbung Pangan di Sumba Tengah dan Peresmian Bendungan Napun Gete di Kabupaten Sikka.

Dalam kunjungannya Jokowi berangkat menggunakan pesawat Kepresidenan Republik Indonesia dan berkunjung selama sehari saja.

Sebelum berangkat lepas landas ke Nusa Tenggara Timur,  Jokowi dengan mengenakan Kemeja berwarna putih dan celana hitam serta memberikan hormat sebelum bertolak dan terbang ke acara kunjungannya di NTT.

Baca Juga: Gibran Anak Jokowi Sulit Ikut Pilpres 2024, Neno Warisman Tanggapi Seperti Ini

"Pagi ini saya telah meninggalkan Jakarta menuju Nusa Tenggara Timur untuk kunjungan sehari" ujar Jokowi, Selasa, 23 Februari 2021.

Dalam kunjungannya hari ini, Jokowi akan berkunjung di dua tempat yang berbeda dalam satu Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Jokowi akan berkunjung di kawasan lumbung pangan yang berada di daerah Kabupaten Sumba Tengah, serta meresmikan bendungan Napun Gete di Kabupaten Sikka.

InulBaca Juga: Rizal Ramli Kritik Keras Presiden Jokowi Soal Penanganan Banjir Jakarta: Janji berjibun, Pelaksanaan Payah

"Saya hendak ke dua lokasi di provinsi itu, yakni meninjau kawasan lumbung pangan di kasasan Kabupaten Sumba Tengah dan meresmikan bendungan Napun Gete Di Kabupaten Sikka," pungkas Jokowi.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x