Innalillahi, PBB Berduka, Yusril Ihza Mahendra: Saya Sungguh Merasa Kehilangan dengan Kepergiannya

- 2 Maret 2021, 19:46 WIB
Yusril Ihza Mahendra
Yusril Ihza Mahendra /Antara/

BAGIKAN BERITA - Partai Bulan Bintang (PBB) mengabarkan duka cita mendalam atas meninggalnya Ketua Mahkamah Partai Bulan Bintang Muhammad Yasin Ardhy. 

Kanar duka ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra melalui akun Twitter pribadinya @Yusrilihza_Mhd, Selasa 2 Maret 2021. 

"Telah berpulang ke rahmatullah rekan dan sahabat saya Muhammad Yasin Ardhy, Ketua Mahkamah Partai Bulan Bintang hari ini Selasa 2 Maret 2021 jam 15.00 di RS Mitra Keluarga, Jati Asih, Bekasi," tulis Yusril. 

Baca Juga: Sering Bikin Lawan Bicara 'KO', Ternyata Begini Masa Lalu Najwa Shihab Semasa Remaja di SMA

Dia mengatakan bahwa almarhum merupakam sosok aktivis dalam pergerakan Islam sejak saat menjadi mahasiswa Fakultas Hukum Unhas di Makassar. 

"Yasin dikenal sebagai aktivis pergerakan Islam sejak mahasiswa Fakultas Hukum Unhas di Makassar. Almarhum melanjutkan pendidikan S2 Hukum di Jakarta, dan sedang bersiap2 untuk ujian Doktor Ilmu Hukum di Universitas Asyyafiiyah. Almarhum sudah selesai menulis disertasinya," tambah Yusril. 

Yusril mengaku sangat kehilangan atas kepergian sahabatnya tersebut. Tak lupa, dirinya mendoakan almarhum agar diampuni oleh Allah SWT. 

Baca Juga: UP DATE COVID-19 Selasa 2 Maret 2021: Sudah 36.518 Orang Meninggal Dunia di Indonesia, Hati-Hati!

"Namun Allah SWT memanggilnya untuk kembali menghadapNya. Almarhum Yasin Ardhy adalah orang baik, sabar dan ramah terhadap sesama. Saya sungguh merasa kehilangan dengan kepergiannya. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu 'anhu..." ujar Yusril.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x