Waduh! Kader Partai Hanura Aktif Ditunjuk Menjadi Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bekasi Versi KLB Moeldoko

- 15 Maret 2021, 20:57 WIB
Waduh! Kader Partai Hanura Aktif Ditunjuk Menjadi Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bekasi Versi KLB Moeldoko
Waduh! Kader Partai Hanura Aktif Ditunjuk Menjadi Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bekasi Versi KLB Moeldoko /twitter.com/PDemokrat/

BAGIKAN BERITA - Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sibolangit, Sumatera Utara pada Jumat 5 Maret 2021 lalu, telah selesai digelar dan Moeldoko terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat 2021-2026 menggantikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Terpilihnya Moeldoko menjadi Ketua umum menggantikan AHY dalam KLB tersebut, sampai saat ini masih menjadi pembahasan hangat di tengah masyarakat dan membuat geram kubu AHY.

Bahkan, perseteruan kubu Moeldoko dan AHY kini makin memanas dan semakin runyam ketika Kubu pro KLB Demokrat menunjuk Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bekasi Agus Nur Hermawan sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi versi KLB Deli Serdang Sumatera Utara.

Baca Juga: UP DATE COVID - 19 Senin 15 Maret 2021: Sudah 38.573 Orang Meninggal Dunia di Indonesia, Hati-Hati!

Hal ini dibenarkan Agus Nur Hermawan, menanggapi kabar burung yang beredar di Kabupaten bekasi dan sempat mengejutkan sejumlah pihak sebab saat ini yang bersangkutan secara sah masih menjabat Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi.

"Iya, ini saya diperintahkan untuk ke Jakarta karena saya ditunjuk sebagai Ketua DPC Demokrat (Versi KLB)," Kata Agus seperti diberitakan Antara pada Senin 15 Maret 2021.

Agus mengatakan saat ini dirinya sedang dalam perjalanan menuju Jakarta untuk menerima mandat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Moeldoko.

Baca Juga: Turki Murka! Kosovo Negara Mayoritas Muslim di Eropa, Buka Kedutaan Besarnya di Yerusalem Timur, Israel

"Untuk struktur kepengurusan baru saya saya belum tahu. Saya baru ditunjuk Jakarta, ini saya sedang dalam perjalanan," ucapnya.

Menanggapi pernyataan itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi Romli HM mengaku enggan berkomentar banyak. menurut dia KLB Partai Demokrat di Deli Serdang , Sumatera Utara hingga kini belum diakui pemerintah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x