Innalillahi, Wakil Gubernur Jakarta Ariza Patria Sampaikan Kabar Duka atas Meninggalnya Anton Medan

- 15 Maret 2021, 22:56 WIB
Innalillahi, Wakil Gubernur Jakarta Ariza Patria Sampaikan Kabar Duka atas Meninggalnya Anton Medan
Innalillahi, Wakil Gubernur Jakarta Ariza Patria Sampaikan Kabar Duka atas Meninggalnya Anton Medan /Tangkapan layar/ Instagram @arizapatria/

BAGIKAN BERITA-Innalillahi WA inna ilaihi rojiun, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria sampaikan kabar duka atas meninggalnya Ramdhan Effendy atau lebih dikenal dengan Anton Medan.

Perihal kabar meninggalnya Anton Medan disampaikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta melalui akun twitter pribadinya @arizapatria Senin 15 Maret 2021.

"Sejarah perjuangan hidup Bang Anton Medan telah menginspirasi banyak orang, semoga kita dapat meneladani beliau dalam sisa hidup ini. InsyaAllah Bang Anton Medan di surga Allah Swt, amiin. Duka mendalam atas meninggalnya Bang Anton Medan, hormat ariza pada Abang dan keluarga???????? , "cuit Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria di akun twitter nya.

Baca Juga: Inilah 6 Tips Sukses Bangun Malam Untuk Sholat Tahajud, Nomor 4 Susah Dilakukan oleh Orang yang Hobi Makan

Baca Juga: Ridwan Kamil Wajibkan ASN Jabar Kenakan Pakaian Pramuka Tiap Tanggal 14 dan Pakaian Santri Tiap Tanggal 22

Dikutip Bagikan Berita.com dari Antara, Anton Medan meninggal dunia di kediamannya, Kompleks Pesantren At-Taibin, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin.

"Tadi pagi saya kaget dengar bapak kurang sehat. Siang tadi jam 14.30 WIB dikabarin sudah tidak ada," ungkap putra keenam Anton Medan, Delly Viki Ramdani di lokasi.

Anton Medan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong, untuk mendapatkan pertolongan, tapi ternyata sudah wafat sejak di rumah.

Ketua Umum Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) itu wafat di usia ke-63 dalam kondisi menderita penyakit diabetes.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah