Habib Reza Murka, Ancam Paksa Masuk Neraka Orang yang Paksa Habib Rizieq untuk Ikuti Sidang Online

- 25 Maret 2021, 17:33 WIB
Habib Reza bin Abdullah Syahab
Habib Reza bin Abdullah Syahab /Instagram /@sayyid_syihab212

BAGIKAN BERITA - Habib Reza bin Abdullah Syahab mengaku marah dan sakit hati saat menonton video keributan di sidang online Habib Rizieq Shihab beberapa hari lalu. 

Habib Rizieq Syihab (HRS) telah melaksanakan dua kali sidang online atas beberapa kasus yang menjeratnya, seperti pelanggaran prokes dibacara hajatan pernikahan putrinya dan tindakan pidana menyembunyikan hasil test Covid-19 di RS UMMI Bogor. 

Akan tetapi, HRS menolak keras dirinya didakwa secara online. Dia menginginkan sidang dilaksanakan secara offline, artinya dia hadir langsung di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Timur. 

Baca Juga: Kader Demokrat Kubu Moeldoko Dikabarkan Tersambar Petir saat Konferensi Pers di Hambalang, Andi Arief: Nyaris

Akibatnya, terjadi keributan antara Jaksa Penuntut Umum dan HRS yang tak mau masuk ruang sidang online. Akhirnya, para jaksa bertindak tegas dan mendorong HRS masuk ruang sidang untuk membacakan nota keberatan atau eksepsi. 

"Ketika ana (saya) melihat itu jujur wallahi di dalam hati ana sendiri tuh merasa seperti gw ini gak ada guna, maksudnya itu dalam artian, gw ini ngeliat imam besar seperti ini dihinakan, dinistakan dan didorong-dorong," tuturnya.

"Bahkan sampai dipaksa untuk melakukan sidang online tersebut yang mana itu imam besar sendiri tidak mau tapi imam besar dipaksa," katanya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini Pindah Jam Tayang, Berikut Jadwal Lengkap Acara TV RCTI Kamis 25 Maret 2021

Habib Reza Syahab menyebut hatinya sangat terluka ketika melihat video-video Habib Rizieq yang beredar tersebut.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x