Kasus Korupsi Sudah Membudaya di Indonesia, Anies Baswedan Lakukan 5 Kesepakatan Ini: Yakin Korupsi Hilang

- 9 April 2021, 08:12 WIB
Kasus Korupsi yang Sudah Membudaya di Indonesia, Anies Baswedan Lakukan 5 Kesepakatan Ini: Saya Yakin Korupsi Akan Hilang
Kasus Korupsi yang Sudah Membudaya di Indonesia, Anies Baswedan Lakukan 5 Kesepakatan Ini: Saya Yakin Korupsi Akan Hilang /@aniesbaswedan

BAGIKAN BERITA-Kasus korupsi yang terkesan sudah membudaya di Indonesia membuat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan prihatin.

Oleh karena itu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa korupsi yang sudah 'membudaya' ini perlu diperjuangkan karena tidak otomatis tiba-tiba datang.

Menurut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan,
seperti demokratisasi yang harus di perjuangkan. Untuk situasi bebas korupsi pun harus diperjuangkan, tidak otomatis tiba-tiba.

Baca Juga: Akhirnya Aldebaran Kembali Sekamar dengan Andin dan Reyna, Mama Rosa Tak Kuasa Menahan Haru di Ikatan Cinta

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 9 April 2021: Andin Goda Aldebaran Minta Siapkan Adik untuk Reyna, Aladin On The Way

Untuk membudayakan suatu hal maka tambah Anies diperlukan pembiasaan yang ditandai dengan kesepakatan nilai-nilai yang nantinya menjadi budaya kerja.

"Ada lima yang harus disepakati di Jakarta. Pertama adalah integritas, kedua akuntabel, ketiga kolaboratif, keempat inovatif, dan kelima berkeadilan, "ujar Anies.

Lebih lanjut Anies mengatakan lima ini kita sepakati sebagai nilai yang harus dibiasakan, nilai yang harus dilaksanakan dalam keseharian sehingga dia menjadi budaya organisasi," kata Anies.

Baca Juga: Duka Menyelimuti Niger, Presiden Ibrahim Bare Mainassara Meregang Nyawa Setelah Dibunuh pada 9 April 1999

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x