Turut Berduka Cita, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid Atas Bencana Gempa yang Terjadi di Malang Jatim

- 10 April 2021, 20:45 WIB
Turut Berduka Cita, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid Atas Bencana Gempa yang Terjadi di Malang Jatim
Turut Berduka Cita, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid Atas Bencana Gempa yang Terjadi di Malang Jatim /Instagram.com/@hnwahid/

BAGIKAN BERITA - Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid mengucapkan berita duka atas bencana gempa yang terjadi di Malang Jawa Timur dan sekitarnya.

Di akun Twitter pribadinya, Hidayat Nur Wahid mengatakan belum selesai duka atas bencana di NTT, kembali bencana (gempa) menerpa Malang dan sekitarnya.

"Belum selesai duka atas bencana di NTT, kembali bencana (gempa) menerpa di Malang dan sekitarnya," tulis Hidayat Nur Wahid, Sabtu 10 April 2021.

Selain itu, pria yang telah duduk di Dewan Perwakilan Rakyat dari tahun 2004 hingga sekarang ini mengajak kepada semua masyarakat Indonesia untuk mendoakan dan membantu warga yang terkena musibah.

"Kita kembali berduka, dan mengajak untuk membantu Sdr/i kita para korban dengan kuasa, harta, tenaga, doa atau apa saja yang kita bisa," Kata Hidayat Nur Wahid.

Baca Juga: Duka Melanda Aktivis Buruh Indonesia, Peraih Penghargaan Yap Thiam Hien Marsinah Meninggal Dunia 8 Mei 1993

Sebelumnya seperti dikutip dari ANTARA, BMKG menyampaikan telah terjadi gempa bumi dengan magnitudo 6,7 terjadi di barat daya Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu, pada pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan keterangan BMKG, gempa yang terjadi itu berada pada kedalaman 25 kilometer (km) dan tidak berpotensi tsunami.

Gempa berpusat di laut 90 km arah barat daya Kabupaten Malang, Jawa Timur, 95 km tenggara Kabupaten Blitar, Jawa Timur, 190 KM barat daya Surabaya, Jatim, dan 700 KM tenggara Jakarta, Indonesia.

Baca Juga: Semoga Dimuliakan Allah, Mantan Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain Sampaikan Kabar Duka Cucunya Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Twiter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x