Selamat Jalan Untuk Selamanya Fahira Idris Sampaikan Kabar Duka Wafatnya Ibunda Gubernur NTB Zulkieflimansyah

- 13 Juni 2021, 07:49 WIB
Selamat Jalan Untuk Selamanya Fahira Idris Sampaikan Kabar Duka Wafatnya Ibunda Gubernur NTB Zulkieflimansyah
Selamat Jalan Untuk Selamanya Fahira Idris Sampaikan Kabar Duka Wafatnya Ibunda Gubernur NTB Zulkieflimansyah /twitter.com/fahiraidris/

BAGIKAN BERITA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah atau DPD RI Fahira Idris ikut berbela sungkawa atas wafatnya ibunda dari Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah, Hj Siti Fatimah Ungang Dea Mas pada Jumat 11 Juni 2021 malam.

Fahira Idris yang juga merupakan putri sulung dari Fahmi Idris mantan Menteri Tenaga Kerja Indonesia pada pemerintahan Presiden BJ Habibie ini menyampaikan belasungkawa melalui akun Twitter pribadinya pada Sabtu 12 Juni 2021.

Dalam postingannya tersebut Fahira Idris menuliskan duka cita atas wafatnya ibunda dari Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Hj Siti Fatimah Ungang Dea Mas.

Baca Juga: Live Streaming UEFA Euro 2020, Denmark vs Finlandia di Mola TV, Ini Link Lengkapnya

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Allahummaghfirlah warhamha wa'afiha wa'fu'anha.Turut berduka cita yg mendalam," ujar Fahira Idris.

Fahira Idris yang juga merupkan pengusaha parsel dan bunga ini juga mendoakan ibunda dari Gubernur NTB Zulkieflimansyah Hj Siti Fatimah Ungang Dea Mas.

https://twitter.com/fahiraidris
https://twitter.com/fahiraidris

"Insya Allah almarhumah Husnul Khotimah, diterima di sisi Allah SWT,dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosanya,diterima semua amal ibadahnya,serta mendapatkan tempat terbaik di Surga nanti, aamiiin Ya Robbal Alamiiin. Dan semoga seluruh keluarga diberi ketabahan dan kekuatan" cuit akun@fahiraidris.

Baca Juga: Link Live Streaming Euro 2020: Denmark vs Finlandia di RCTI, INews TV dan Mola TV

Seperti diketahui, Ibunda Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah dan Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany, Hj Siti Fatimah Ungang Dea Mas meninggal dunia pada Jumat 11 Juni 2021 malam.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x