Mengenal Lebih Dekat Sosok Dokter Sekaligus Pendakwah Islam yang Mensyiarkan Pengobatan Herbal ala Rasulullah

- 1 November 2021, 16:31 WIB
Mengenal lebih jauh dr. Zaidul Akbar yang merupakan tokoh penyebar syiar islam dalam pengobatan-pengobatan herbal menurut Rasul.
Mengenal lebih jauh dr. Zaidul Akbar yang merupakan tokoh penyebar syiar islam dalam pengobatan-pengobatan herbal menurut Rasul. /youtube dr. Zaidul Akbar

BAGIKAN BERITA - Nama dr Zaidul Akbar mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di telinga masyarakat, khususnya bagi mereka yang sering mengikuti anjuran kesehatan menurut ajaran islam.

dr Zaidul Akbar dikenal sebagai dokter sekaligus pendakwah islam yang yang gencar mensyiarkan pengobatan herbal ala Rasulullah.

Selain itu, dr Zaidul Akbar juga merupakan pendiri sekaligus ketua umum perkumpulan bekam Indonesia.

Baca Juga: Lakukan Bekam pada 3 Tanggal ini jika kamu ingin sembuh dari penyakit, menurut dr. Zaidul Akbar

Dokter ini merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro (FK UNDIP) pada tahun 2003.

Pria yang lahir pada 30 November 1977 ini sering membagikan dakwahnya mengenai cara penyembuhan penyakit menggunakan bahan herbal sesuai anjuran agama islam.

Setelah tidak lagi bekerja di rumah sakit umum, dr Zaidul Akbar lebih sering mensyiarkan dakwah pengobatan-pengobatan islami untuk mengisi seminar dan kajian yang digelar pada berbagai lembaga.

Selain lewat seminar, beliau juga melakukan syiar pengobatan islam melalui kanal YouTube pribadinya yang bernama dr Zaidul Akbar Official.

Baca Juga: Dokter Zaidul Akbar Jelaskan Manfaat Tak Terduga dari Buah Pisang Ini, Anda Harus Coba

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x