Resep Membersihkan Lendir di Saluran Pernafasan dan Paru-paru ala dr. Zaidul Akbar, Siapkan 4 Bahan Ini

- 15 Mei 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi resep dr. Zaidul Akbar: Inilah resep membersihkan lendir di saluran pernafasan dan paru-paru ala dr. Zaidul Akbar yang baik untuk tubuh, ternyata hanya menggunakan 4 bahan saja.
Ilustrasi resep dr. Zaidul Akbar: Inilah resep membersihkan lendir di saluran pernafasan dan paru-paru ala dr. Zaidul Akbar yang baik untuk tubuh, ternyata hanya menggunakan 4 bahan saja. /Pixabay

BAGIKAN BERITA – Saluran pernafasan dan paru-paru merupakan organ tubuh manusia yang penting untuk dijaga.

Dengan bersihnya saluran pernafasan dan paru-paru maka tubuh akan dengan mudah menyalurkan oksigen yang dibutuhkan  ke seluruh anggota tubuh sehingga tubuh akan tetap sehat.

Sebaliknya, jika saluran pernafasan terganggu maka akan mengganggu juga kesehatan tubuh.

Salah satu hal yang mengganggu saluran pernafasan dan paru-paru adalah lendir yang tak jarang sangat mengganggu.

Baca Juga: Amalkan 7 Doa-doa Pendek Berikut Ini, Bisa Diamalkan Kapan Saja untuk Mendapat Pahala yang Besar

Untuk mengatasi lendir di saluran pernafasan dan paru-paru, dr. Zaidul Akbar mempunyai resep alami yang bisa anda tiru di rumah.

Resep membersihkan lendir di saluran pernafasan dan paru-paru ala dr. Zaidul Akbar ternyata tidaklah sulit, cukup siapkan 4 bahan ini saja maka anda sudah bisa membuatnya.

dr. Zaidul Akbar sendiri merupakan seorang dokter sekaligus pendakwah islam yang namanya sudah dikenal banyak orang berkat resep kesehatan yang sering ia bagikan.

Resep kesehatan ala dr. Zaidul Akbar itu sering ia bagikan melalui media sosialnya mulai dari Facebook, Instagram, bahkan YouTube yang akhirnya sering ditiru oleh banyak orang.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Instagram @zaidulakbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x