Mengejutkan, Pendiri Microsoft Bill Gates Bercerai setelah 27 Tahun Menikah, Ini Alasannya!

- 4 Mei 2021, 10:09 WIB
Bill Gates dan Melinda cerai setelah 27 tahun menikah
Bill Gates dan Melinda cerai setelah 27 tahun menikah /Instagram.com/@thisisbillgates

BAGIKAN BERITA - Nama pendiri Microsoft Bii Gates ramai dibicarakan di Twitter kala ia putuskan cerai dengan istrinya Melinda Gates, Selasa, 4 Mei 2021

Bill Gates memutuskan bercerai melalui pernyataan di laman Twitternya @billgates, Senin, 3 Mei 2021.

Dilansir Bagikanberita.com dari Antara, motif perceraiannya yang dilakukan Bill Gates kepada Melinda adalah sudah tak saling percaya kembali, sehingga keduanya pun resmi bercerai pada Senin kemarin.

Baca Juga: Berulah Lagi KKB Papua Tebar Teror, Sejumlah Fasilitas Umum Dibakar Termasuk Sekolah dan Puskesmas

Namun, meski keduanya telah bercerai. Bill dan Melinda Gates Foundation akan tetap menjalin hubungan bersama-sama, pasalnya mereka telah menggelontorkan dana 50 miliar us dolar untuk amal di penjuru dunia.

"Setelah banyak pemikiran dan banyak pekerjaan pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," tulis isi pernyataan tersebut dilansir Variety, Selasa.

Diketahui Bill dan Melinda sudah menjalin membina rumah tangganya selama 27 tahun, mereka dikarunai tiga orang anak dan bangun yayasan dan bekerja sama berbagai organisasi di penjuru dunia.

Baca Juga: Hasil Polling LIDA 2021, Ikhwan Sulawesi Barat Tersenggol di Babak Top 42 Besar Grup 5 Merah

"Kami terus berbagi keyakinan dalam misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, tetapi kami tidak lagi yakin kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase kehidupan kami selanjutnya. Kami meminta ruang dan privasi untuk keluarga kami saat kami mulai menjalani kehidupan baru ini," ujar Bill dan Melinda.***

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah