Viral, Video Oknum Anggota Satpol PP Tampar Pengendara Motor

- 27 Mei 2021, 12:44 WIB
Seorang Anggota Satpol PP bertindak arogan hingga memukul pengendara motor di pinggir jalan.
Seorang Anggota Satpol PP bertindak arogan hingga memukul pengendara motor di pinggir jalan. /tangkap layar Instagram.com @lambe_turah. /

BAGIKAN BERITA - Sebuah video viral menunjukkan seorang oknum Satpol PP yang belum diketahui identitasnya memukul pengendara motor di pinggir jalan.

Dalam keterangan video dari Instagram @lambe_turah, terlihat beberapa Satpol PP sedang memeriksa pengendara motor di bahu jalan.

Namun sangat disayangkan, seorang oknum Satpol PP malah melakukan tindakan yang tak terpuji, ia memukul helm pengendara tersebut.

Baca Juga: Hari Ini, Sidang Vonis Rizieq Shihab Atas Kasus Kerumunan di Megamendung

Kronologi:

Oknum Satpol PP dalam keterangan video tersebut, terlihat sedang menegur pengendara motor tersebut, akan tetapi nada tingginya bak sedang memarahai dan tangannya memukul-mukul tangan pengendara roda dua.

Sontak hal ini menyulut emosi pengendara tersebut. Pengendara motor dengan kesalnya berupaya memukul oknum Satpol PP tersebut.

Namun, seolah tak terima dengan pukulan yang dilontarkan pengendara tersebut, oknum Satpol PP malah balik memukul dan mengenai helm yang dipakainya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Kamis 27 Mei 2021: Andin Syok Reyna Ternyata adalah Nindy, Posisi Elsa Kembali Terancam

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Instagram @lambe_turah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x