10 Makanan Cocok Disantap Saat Musim Hujan dan Cuaca Dingin, Salah Satunya Bakso

- 26 Juni 2021, 11:05 WIB
10 Makanan Cocok Disantap Saat Musim Hujan dan Cuaca Dingin, Salah Satunya Bakso
10 Makanan Cocok Disantap Saat Musim Hujan dan Cuaca Dingin, Salah Satunya Bakso /tangkap layar Twitter @Fahrihamzah/

BAGIKAN BERITA - Belakangan ini hujan sempat mengguyur di beberapa wilayah di Indonesia, jika hujan, anda mungkin suka lapar dan ingin menyantap menu sajian yang menghangatkan badan anda.

Di Indonesia, ada beragam menu pilihan yang cocok disantap saat hujan turun, seperti halnya Soto, Sop, Bakso dan Mie ayam serta banyak lagi lainnya.

Bagi anda yang suka makan saat hujan atau cuacanya yang mendung, boleh cobain beberapa menu di bawah artikel ini.

Baca Juga: Inilah Resep Membuat Bolu Pandan yang Lembut dan Lezat dengan Bahan Murah serta Mudah Dibuat

1. Soto

Bagi pecinta kuliner Indonesia umumnya, makanan satu ini sudah tidak asing dan mudah dijumpai dimanapun dan kapan pun.Terlebih lagi ketika pagi hari, jadi incaran buat menu sarapan. Ditambah musim penghujan makin nambah hangat suasana menyantap sajian Soto pagi hari.

2.sop

Menu kali ini ada sop, siapa sih yang tidak suka dengan menu ini, apalagi varian sop yang beragam di Nusantara ini, semakin kaya akan cita rasa pada setiap jenis sup yang ditwarkan, misalnya saja Sop buntut, Sop Ayam, Sop Kaldu Sapi dan sop kepala ikan. Membuat suasana dingin musim penghujan, makin penuh rasa kenikmatan yang disajikan setiap aroma khas pada Soto Ini.

3. Bakso

Makanan yang berkuah ini tampaknya sudah tidak asing lagi bagi pecinta Bakso seluruh Indonesia, bentuk bakso yang bulad bikin menarik dan bikin lapar, menggugah selera Ketika dibanjuri kuah yang lezat dan ditaburi bawang goreng gurih, menjadikannya makanan yang wajib anda coba.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x