Inilah 6 Manfaat Air Kelapa Muda yang Perlu Anda Tahu, Salah Satunya Menurunkan Berat Badan

- 7 Agustus 2021, 15:25 WIB
Air kelapa untuk kesehatan.
Air kelapa untuk kesehatan. /Pixabay.com/Adriano Gadini

BAGIKAN BERITA - Anda suka minum air kelapa? jika ia berarti anda telah menyehatkan tubuh anda sendiri. Anda perlu tahu, air kelapa muda sangatlah banyak manfaatnya untuk tubuh anda.

Tahukah anda, dalam 100 ml, tersedia 19 kalori air kelapa muda terdiri dari 95% air dan 4% karbohidrat, dengan protein dan jumlah lemak konten di bawah 1%.

Dalam air kelapa muda, mengandung vitamin serta mineral makanan dalam jumlah yang signifikan (rata-rata di bawah angka 10% dari Nilai kebutuhan gizi harian).

Baca Juga: Segera Login www banpresbpum id untuk Cek Penerima Bantuan PNM Mekar Tahap 3 Tahun 2021, Begini Langkahnya

Selain itu, air kelapa muda sangat mudah dijumpai di pinggiran jalan, tak perlu repot untuk pergi ke kebunnya langsung. Namun jauh lebih baik jika meminum air kelapa yang baru saja dipetik.

Berikut di bawah ini ada 6 manfaat dari air kelapa muda, melansir dari Channel YouTube Kunci Sukses oleh Bagikanberita.com.

1. Baik untuk pencernaan

Manfaat air kelapa muda yang pertama adalah mengatasi berbagai masalah pencernaan, sistem pencernaan membutuhkan banyak serat untuk bekerja air kelapa muda sangat berguna saat Anda terkena diare karena dapat menggantikan cairan yang hilang. Hal ini karena di dalam air kelapa muda terkandung asam amino, enzim, mineral, dan asam lemak. Dengan mengkonsumsi air kelapa secara rutin, pencernaan akan kembali lancar dan sehat.

Baca Juga: Syarat dan Tata Cara Pencairan Bantuan PNM Mekar BNI Tahap 3 Cair Agustus, Inilah Langkahnya

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x