Seputih Cinta Semerah Dusta Pengganti Bawang Putih Berkulit Merah Tayang di ANTV Senin 7 Desember

- 4 Desember 2020, 21:57 WIB
Sinema Seputih Cinta  Semerah Dusta Pengganti Bawang Putih Berkulit Merah Tayang Perdana Senin 7 Desember, Ini Sinopsis nya
Sinema Seputih Cinta Semerah Dusta Pengganti Bawang Putih Berkulit Merah Tayang Perdana Senin 7 Desember, Ini Sinopsis nya /Instagram. Com/@antvofficial/

BAGIKAN BERITA- Bagi anda yang kangen dengan sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang di ANTV, jangan khawatir karena kini ada sinetron terbaru dengan pemain yang sama yakni Serial Seputih Cinta Semerah Dusta.

Sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta akan tayang perdana di ANTV mulai Senin 7 Desember 2020 dan akan tayang setiap hari pukul 20.30 WIB.

Para pemain sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta yang tayang di ANTV masih didominasi dengan artis yang sama di sinema Bawang Putih Berkulit Merah.

Baca Juga: Mengejutkan, Elsa Mengaku Dihamili Aldebaran di Ikatan Cinta RCTI

Para pemain yang sebelum nya bermain di sinema Bawang Putih Berkulit Merah seperti Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie akan tetap sebagai pemeran utama di Seputih Cinta Semerah Dusta.

Rebecca Tamara dan Devi Lanni juga masih menjadi pemeran utama di serial Seputih Cinta Semerah Dusta.

Dalam sinema Seputih Cinta Semerah Dusta, Rebecca Tamara berperan sebagai Giselle, wanita antagonis sama seperti dalam serial Bawang Putih Berkulit Merah.

Baca Juga: 4 Sebab Dibolehkannya Talak dalam Perceraian, Nomor Dua yang Sering Terjadi

Meskipun begitu, di Serial Seputih Cinta Semerah Dusta yang tayang di ANTV ini juga tetap menghadirkan beberapa bintang baru seperti Mike Ethan dan Ryma Gembala.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x