5 dari 6 Korban Bentrokan Polisi VS Laskar FPI Dimakamkan di Megamendung Bogor

- 9 Desember 2020, 09:55 WIB
Mobil ambulans membawa jenazah pengikut pimpinan FPI Rizieq Shihab meninggalkan RS Polri Kramat Jati di Jakarta, Selasa (8/12/2020). Jenazah pengikut Rizieq Shihab yang baku tembak di Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada Senin (7/12) lalu telah selesai diotopsi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/rwa.
Mobil ambulans membawa jenazah pengikut pimpinan FPI Rizieq Shihab meninggalkan RS Polri Kramat Jati di Jakarta, Selasa (8/12/2020). Jenazah pengikut Rizieq Shihab yang baku tembak di Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada Senin (7/12) lalu telah selesai diotopsi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/rwa. /

BAGIKAN BERITA - Lima dari enam jenazah korban bentrikan antara Polisi VS Laskar Front Pembela Islam (FPI) dimakamkan di Megamendung, Kabupaten Bogor. 

Hal tersebut diungkapkan Panglima Laskar Pembela Islam DPP FPI Ustad Maman kepada Antara di Jakarta, Rabu dini hari.

"Satu jenazah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan sendiri," kata Maman kutip dari Antaranews, Rabu 9 Desember 2020. 

Baca Juga: Melisha Sidabutar Indonesian Idol 2020 Meninggal Dunia, Ini penyebabnya

Lima jenazah yang dimakamkan di kompleks Markaz Syariah Megamendung yakni Andi Oktiawan (33), Faiz Ahmad Syukur (22), Ahmad Sofiyan alias Ambon (26), Muhammad Suci Khadavi (21) dan Lutfi Hakim (25).

Sementara jenazah Muhammad Reza (20) dimakamkan oleh pihak keluarga.

Sesuai rencana, kata Maman, tiba di Megamendung, jenazah kembali dishalatkan dan langsung dimakamkan.

Baca Juga: Heboh, NCTzen Protes Gaya Rambut Hendery, Ini Penyebabnya

Sebelumnya keenam jenazah pengikut Rizieq itu dibawa ke Markas Syariah Petamburan, usai diautopsi di RS Polri selama lebih kurang 30 jam.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x