Rizieq Shihab Mangkir Panggilan, Laskar FPI Hadang Rombongan Penyidik Polda Metro Jaya di Petamburan

- 2 Desember 2020, 14:23 WIB
Polda Metro Jaya akan memeriksa Habib Rizieq Shihab terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam acara yang mengundang kerumunan di Petamburan.
Polda Metro Jaya akan memeriksa Habib Rizieq Shihab terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam acara yang mengundang kerumunan di Petamburan. /Tangkap layar Youtube.com/Front TV

BAGIKAN BERITA - Puluhan Laskar Front Pembela Islam (FPI) menghadang rombongan penyidik Polda Metro Jaya yang mendatangi kediaman Imam Besar FPI Rizieq Shihab di Jalan Petamburan III, Gang Paksi, Jakarta Pusat, Rabu 2 Desember 2020 siang. 

Polda Metro Jaya akan menyerahkan surat panggilan kepada Rizieq terkait kerumunan acara pernikahan puteri keempatnya beberapa waktu lalu. 

Sebelumnya, Rizieq mangkir dari panggilan pertama pemeriksaan Polda Metro Jaya dengan alasan dalam masa istirahat. 

Baca Juga: Gubernur Jabar Ridwan Kamil Doakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Segera Pulih dari Covid-19

“Tadi kami juga sudah berkoordinasi dengan tim pengacaranya bapak Aziz Yanuar. Beliau bilang suratnya bisa disampaikan ke salah satu keluarganya di lokasi," tutur Kapolsek Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan, yang berbicara kepada laskar yang menjaga kediaman Rizieq di TKP.

Polisi sempat dihadang puluhan anggota laskar, dimana harus melakukan koordinasi terlebih dahulu.

 "Mohon maaf bapak harus menunggu di sini dulu. Kita koordinasi dulu ke dalam ya," ujar salah satu perwakilan laskar FPI.

Baca Juga: Empat Pegawai RSUD Banjar Positif Covid-19, Ini Penyebabnya

Setelah kedatangan sejumlah polisi dan wartawan, seperti dilansirkan PMJNews, laskar langsung menghadang di depan gang kediaman Rizieq.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Galamedia News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x