Waduh, Walikota Bogor Bima Arya Akan Perkarakan Ketua Umum FPI Habib Rizieq Karena Hal Ini

- 29 November 2020, 06:17 WIB
Waduh, Walikota Bogor Bima Arya Akan Perkarakan Ketua Umum FPI Habib Rizieq Karena Hal Ini
Waduh, Walikota Bogor Bima Arya Akan Perkarakan Ketua Umum FPI Habib Rizieq Karena Hal Ini //Instagram/@bimaaryasugiarto

 BAGIKAN BERITA-Walikota Bogor Bima Arya rencananya akan memperkarakan secara hukum Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Perihal Walikota Bogor Bima Arya akan menempuh jalur hukum terkait dengan tidak terbuka nya hasil test swab Habib Rizieq Shihab kepada Pemkot Bogor.

Pasalnya Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mendadak mengirimi surat untuk Wali Kota Bogor Bima Arya, Sabtu 28 November sore.

Baca Juga: 5 Zodiak Beruntung Keuangannya Hari Ini Minggu, 29 November 2020, Salah Satunya Capai Kesuksesan

Surat itu disampaikan langsung Rizieq dan diantarkan ke Bima melalui Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Provinsi Jawa Barat.

“Saya menerima surat pernyataan yang di tanda tangani oleh Habib Rizieq. Yang menyatakan bahwa beliau tidak mengizinkan hasil (swab tes-nya) untuk diketahui oleh Pemerintah Kota (Pemkot),” ungkap Bima, Sabtu malam.

Bima melanjutkan, ketika musyawarah antar keluarga dan Satgas Covid Kota Bogor malam lalu, kesepakatan akan keterbukaan hasil tes PCR untuk Rizieq Shihab sudah disepakati.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Keuangan, 5 Bintang Akan Beruntung Besok Minggu, 29 November 2020

Terkait pihak RS Ummi dan keluarga adalah sama-sama percaya dengan hasil swab yang dilakukan oleh MER-C. Satgas juga akhirnya sepakat, namun dengan catatan diperjelas proses tes swab dan lembaganya itu sendiri.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x