Inilah Profil Nindy Sanyoto Master Chef Indonesia Seasons 7 yang Tembus ke Grand Final TOP 3

- 14 Desember 2020, 16:43 WIB
Inilah Profil Nindy Sanyoto Master Chef Indonesia Seasons 7 yang Tembus ke Grand Final TOP 3
Inilah Profil Nindy Sanyoto Master Chef Indonesia Seasons 7 yang Tembus ke Grand Final TOP 3 /Instagram. Com/@nindymci7/

BAGIKAN BERITA - Jelang Grand Final Master Chef Indonesia Seasons 7 semakin seru saja. Salah satu kontestan wanita tersisa adalah Nindy Sanyoto.

Wanita Cantik Nindy Sanyoto satu-satunya wanita yang bertahan dalam kompetisi Masterchef Indonesia seasons 7 bersama  Audrey, dan Jerry.

Sebelum ikutan program Master Chef Indonesia Seasons 7 hingga melenggang ke Grand Final Nindy Sanyoto ternyata lulusan jurusan Bisnis Kuliner di Surabaya.

Baca Juga: MANTAP, Kiki dan Rendy Nge-date Romantis, Akankah Terwujud di Ikatan Cinta Episode Malam Ini?

Selain itu Nindy Sanyoto juga memang hobi memasak dan traveling.

Sama seperti season sebelumnya, Master Chef Season 7 masih dipandu oleh tiga juri, yakni Chef Juna Rorimpandey, Chef Arnold Poernomo dan Chef Renatta Moeloek.

Karena ajang ini, profil para kontestan banyak diburu warganet yang merasa penasaran dengan mereka. Berikut profil Nindy Sanyoto yang kini melaju ke Grand Final Master Chef Indonesia Seasons 7:

Baca Juga: Cara Membayar Fidyah untuk Pengganti Puasa Dilengkapi dengan Contohnya

Nindy memiliki nama lengkap Nindy Sanyoto. Ia menjadi satu-satunya kontestan wanita dalam TOP 3 ajang Master Chef Indonesia Season 7. Wanita asal Lombok ini juga dikenal atas kehebatannya bisa menyelesaikan tantangan juri dan menjuarainya.

Nindy yang lahir pada tahun 1996 ini merupakan alumni jurusan Bisnis Kuliner, Universitas Ciputra Surabaya. Nindy mulai banyak dicari warganet karena selain memiliki paras yang cantik, ia pun pandai memasak. Di samping itu, gaya yang dimiliki Nindy pun tampak kekinian. Ia senang berpakaian casual.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Berita KBB Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x