Wajib Ditonton Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Netflix pada Januari 2021, Ini Daftarnya

- 1 Januari 2021, 18:19 WIB
Wajib Ditonton Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Netflix pada Januari 2021
Wajib Ditonton Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Netflix pada Januari 2021 /Imdb/

BAGIKAN BERITA -Januari tahun baru ini, pengemar film di tanah air akan dimanjakan dengan tayangan streaming Netflix.

Tahun ini, Netflix menambahkan koleksi konten Indonesianya dengan film komedi di antaranya “Guru-Guru Gokil” dan “Bucin”, film romantis seperti “Love for Sale” dan “Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi”, film kesukaan keluarga seperti “Petualangan Sherina”, “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” dan “Cek Toko Sebelah: Babak Baru”, serta beragam film festival seperti “Humba Dreams” dan “Semesta”.

Mau tahu ada film apa saja? Yuk simak daftarnya berikut ini.

Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212

Aksi pendekar legendaris Wiro Sableng akan ditayangkan pada 2 Januari 2021. Dengan latar belakang abad ke-16, seorang murid pendekar bernama Wiro Sableng (Vino G. Bastian) diperintahkan oleh gurunya yang bernama Sinto Gendeng (Ruth Marini) untuk menjalankan sebuah misi menggagalkan rencana jahat Mahesa Birawa (Yayan Ruhiyan), mantan murid Sinto Gendeng yang menjadi pengkhianat.

Baca Juga: Live Streaming Ikatan Cinta RCTI, Andin Sekarat Minum Racun, Aldebaran tak Berdaya Lawan Erlangga

Bersama dengan dua sahabat baru Anggini (Sherina Munaf) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarizi). Wiro mempelajari arti sejati dari seorang pendekar.

100% Halal

Seorang wanita muda bernama Anisa (Anisa Rahma) mengikuti kemauan ayahnya (Ariyo Wahab) untuk menikah pada usia muda dengan pria yang dipilih ayahnya yang bernama Putra (Anandito Dwis). Namun, pada saat Anisa dan Putra mulai beradaptasi dengan kehidupan baru mereka, Anisa harus menghadapi kemungkinan bahwa pernikahan mereka tidak sah di mata agama. Film ini akan ditayangkan pada 7 Januari 2021.

Baca Juga: Dijerat UU ITE, Pengunggah Lagu Parodi Indonesia Raya Ternyata Berstatus Pelajar

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x