BMKG : Prakiraan Cuaca Minggu 3 Januari 2021, Siang Diprediksi Bandung Akan Hujan

- 3 Januari 2021, 07:16 WIB
BMKG : Prakiraan Cuaca  Minggu 3 Januari 2021, Siang Diprediksi Bandung  Akan  Hujan
BMKG : Prakiraan Cuaca Minggu 3 Januari 2021, Siang Diprediksi Bandung Akan Hujan /Bmkg. Go. Id/

BAGIKAN BERITA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca dan suhu udara di Bandung dan sekitarnya, Minggu 3 Januari 2021.

Pada Awal Januari, seluruh  wilayah di Indonesia akan diguyur hujan. Hal ini perlu diwaspadai karena akan berakibat genangan air pada daerah-daerah tertentu, khususnya di daerah jabodetabek.

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung  pagi ini Berawan dengan suhu 20-21 derajat celcius. Kelembaban udara 75-95 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke Barat.

Baca Juga: Real Madrid Vs Celta Vigo : Real Madrid Kudeta Atletico Madrid DIpuncak Klasemen Liga Spanyol

Kemudian cuaca Bandung pada siang hari akan hujan ringan sedangkan pada sore hari berawan. 

Suhu siang hingga sore hari akan mencapai 22-29 derajat celcius. Kelembaban udara 60-75 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke Barat. 

Pada malam harinya, Bandung diprediksi hujan ringan dan Berawan. Suhu malam hari akan mencapai 20 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 80-85 persen dengan hembusan angin 10 km per jam ke Barat. 

Baca Juga: Anda Wajib Tahu, Tata Cara Sholat Tahajud, Banyak Keistimewan di Dalamnya Lho!

Bagi warga yang akan beraktivitas di luar ruangan pada siang sampai sore hari, ada baiknya sedia payung karena hari ini diperkirakan akan hujan.

Pembaca juga bisa mengakses informasi prakiraan cuaca beberapa daerah lainnya lebih lengkap melalui situs bmkg.go.id. ***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x