Duh, di Bandung Ada Deklarasi Tentara Allah di Lakukan di Masjid

- 5 Januari 2021, 10:51 WIB
Ilustrasi orang berdoa*/ / Iwan Rahmansyah
Ilustrasi orang berdoa*/ / Iwan Rahmansyah /

BAGIKAN BERITA - Sejumlah warga di Desa Mekarmukti, Kecamatan Cihampelas pada Jumat 1 Januari 2021, menggelar deklarasi Tentara Allah yang berujung Viral dan menghebohkan jagat maya.

Deklarasi Jundullah atau tentara Allah itu diduga dilakukan oleh sekelompok warga di sebuah masjid di lingkungan setempat

Erwan Sa'ad selaku Pimpinan jemaah Jundullah atau tentara Allah ini membacakan kalimat deklarasi dan berdiri paling depan layaknya pemimpin pada umumnya.

Baca Juga: MYD Akhirnya Buka Suara Setelah Pemeriksaan, Sedangkan Gisel Mangkir dengan Alasan Jemput Anak

Berikut ini isi deklarasi pembentukan Jundullah atau tentara Allah yang dibacakan Erwam Sa'ad:

"Deklarasi pembentukan Jundullah atau tentara Allah. Bahwa pada hari ini Jumat 1 januari 2021 di Masjid Allah Sawah, Sasak Bubur, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cihampelas, KBB dibentuk suatu jemaah yang diberi nama Jundullah atau tentara Allah dengan penanggungjawab Erwan Sa'ad," 

Untuk bersama-sama Insya Allah berjuang membuktikan Aquran surat ke 42 ayat 13 dan Alquran surat ke 47 ayat ke 7 dengan semua komponen kaum Muslimin dimanapun mereka berada. 

Baca Juga: Lebih dari 19 Detik, Video Syur Gisel dan Nobu di Ungkap Pakar IT Roy Suryo, Mereka Suka Sama Suka

Supiyandani selaku ketua RW 03 di lokasi tersebut mengatakan tidak mengetahui kegiatan tersebut. Bahkan sang ketua RW ini menyatakan tak ada izin terkait deklarasi apapun masuk padanya. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x