SAH! Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri Baru, Ini 16 Program Prioritasnya

- 21 Januari 2021, 18:03 WIB
SAH! Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri Baru, Ini 16  Program Prioritasnya
SAH! Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri Baru, Ini 16 Program Prioritasnya /

BAGIKAN BERITA-Sah! Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menyandang sebagai Kapolri Baru menggantikan Jenderal Pol Idham Aziz Setelah Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI menyetujuinya.

Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo langsung gerak cepat dengan menyiapkan sejumlah rencana aksi dengan 16 program prioritas dari makalah yang dipaparkanya di depan Komisi III DPR RI.

Setelah disahkannya Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri baru, dirinya langsung menghaturkan terimakasih.

Baca Juga: Jokowi Tandatangani PP Nomor 3 Tahun 2021, Warga Harus Siap Berperang saat Negara Membutuh

"Yang jelas terima kasih kepada seluruh rekan-rekan media yang sudah hadir dari kemarin mengikuti seluruh tahapan. Mulai dari tahapan bagaimana pendalaman terhadap PPATK. Kemudian Kompolnas dan hari berikutnya kita menyerahkan makalah, dan hari Rabu kemarin kami melaksanakan kegiatan tanya jawab dan diakhiri dengan pendapat fraksi," ungkap Komjen Listyo Sigit di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis 21 Januari 2021 seperti dikutip Bagikan Berita dari PMJ News. 

Selain itu Seluruh DPR RI pun sudah menyetujui Komjen Listyo Sigit sebagai Kapolri usai rapat paripurna yang digelar hari ini Kamis.

"Alhamdullilah, hari ini pendapat fraksi menyampaikan disetujui. Baru saja disahkan oleh Ketua DPR dalam rapat paripurna," ucap Komjen Sigit.

Baca Juga: Perut Buncit Jadi Kecil Tanpa Sit Up, Cukup Lakukan Olahraga Ringan Ini, Begini Caranya

Selanjutnya, Komjen Listyo Sigit akan melakukan rapat dan siap merancang aksi program dari makalah 'Presisi' buatan Komjen Listyo Sigit Prabowo.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x