Portal Jember Rayakan Hari Jadinya yang Pertama, Pionir Konsep Mediapreneur dari Pikiran Rakyat Media Network

- 24 Februari 2021, 18:31 WIB
Portal Jember Rayakan Hari Jadinya yang Pertama, Pionir Konsep Mediapreneur dari Pikiran Rakyat Media Network
Portal Jember Rayakan Hari Jadinya yang Pertama, Pionir Konsep Mediapreneur dari Pikiran Rakyat Media Network /Dok Portal Jember

BAGIKAN BERITA-Tidak terasa hari ini  Rabu 24 Februari 2021   Portal Jember.com berusia satu tahun.

Portal Jember.com merupakan salah satu pilot project dari Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) untuk membangun mediapreneur mandiri dari sabang sampai merauke.

Kini  setelah berjalan satu tahun Portal Jember  Group mengembangkan  3 media online barunya yakni KabarLumajang.com, PortalProbolinggo.com, dan PortalPasuruan.com.

Baca Juga: UP DATE COVID-19 Rabu 24 Februari 2021: Sudah 35.254 Orang Meninggal Dunia di Indonesia, Hati-Hati!

Perayaan satu tahun Portal Jember diadakan di Hotel Aston Jember dengan pemberian potongan tumpeng nasi kuning dari Direktur Portal Jember Group Hari Setiawan  kepada  Chief Executive Officer (CEO) Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) Agus Sulistriyono.

Selain itu potongan tumpeng tersebut sebagai tanda peresmian base camp Kemandirian Ekonomi Kabupaten Jember dan peluncuran buku Mediapreneur yang ditulis Hari.

Dua event itu sebagai tanda satu tahun perjalanan Portal Jember Group, mitra pertama PRMN, yang live dengan PortalJember.com pada 24 Februari 2020.

Baca Juga: Mengejutkan, Jennie Blackpink dan G- Dragon Bigbang Ternyata Sedang Menjalin Asmara dengan Kencan Bareng

"Mas Hari adalah orang yang pertama berhasil saya pengaruhi untuk menjadi mitra PRMN. Portal Jember adalah pertaruhan bagi PRMN yang mengembangkan konsep mediapreneur," kata Agus.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x