Presiden Jokowi Pastikan Tidak Mudik ke Solo, Lebarannya di Kota Bogor, Ini Alasannya

- 7 Mei 2021, 16:02 WIB
Presiden Jokowi Pastikan Tidak Mudik ke Solo, Lebarannya di Kota Bogor, Ini Alasannya
Presiden Jokowi Pastikan Tidak Mudik ke Solo, Lebarannya di Kota Bogor, Ini Alasannya //Tangkapan layar YouTube Kementerian Kelautan dan Perikanan

BAGIKAN BERITA-Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono memastikan Presiden Joko Widodo tidak mudik ke Solo, Jawa Tengah pada Lebaran tahun ini.

Hal tersebut disampaikan Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono, “Presiden tidak mudik,” kepala negara akan berlebaran di Kota Bogor saja. “Lebaran di Bogor,” katanya Jumat 7 Mei 2021.

Saat disinggung di mana Presiden Jokowi melaksanakan Sholat Idul Fitri, Heru memastikan hingga sekarang belum ditentukan lokasinya.

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Penyanyi Marcell Siahaan Ucapkan Duka Cita atas Meninggalnya Raditya Oloan

Baca Juga: Waduh! 13 Awak Kapal Berbendera Asing Datang dari India ke Cilacap Positif Corona

“Belum ditentukan ya,”katanya.

Sebelumnya pada tahun 2020 yang lalu, Presiden Jokowi juga tidak mudik dan menghabiskan waktu Lebaran di Istana Kepresidenan Bogor.

Baca Juga: Selamat Jalan Selamanya, Pelantun Diobok-obok Joshua Suherman Ucapkan Duka Cita Wafatnya Aditya Oloan

Baca Juga: Kesedihan Melanda Mantan Presenter Indonesian Idol, Daniel Mananta Sampaikan Kabar Duka Wafatnya Raditya Oloan

Smaa dengan tahun lalu Pemerintah kembali dengan tegas melarang adanya kegiatan mudik Hari Raya Idul Fitri dari tanggal 6 hingga 17 Mei 2021.

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x