Viral, Satu Keluarga Isolasi Mandiri karena Positif Covid-19 di Bandung Diusir hingga Menangis Gemetaran

- 23 Juni 2021, 14:00 WIB
Seorang wanita di Bandung menangis hingga gemetar saat dirinya dan keluarganya diusir dan dimaki-maki warga saat isolasi mandiri karena positif Covid-19
Seorang wanita di Bandung menangis hingga gemetar saat dirinya dan keluarganya diusir dan dimaki-maki warga saat isolasi mandiri karena positif Covid-19 /Tangkap layar Twitter @Serpentine6666/

BAGIKAN BERITA - Berita satu keluarga yang sedang melakukan isolasi mandiri karena positif Covid-19 yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan di Bandung sedang ramai di perbincangkan di media sosial Twitter, Rabu 23 Juni 2021.

Dalam unggahan video singkat dan keterangannya, seorang wanita mengaku diusir dan dimaki-maki oleh warga saat dirinya dan keluarga tengah isolasi mandiri akibat positif Covid-19.

Bahkan wanita tersebut merasa kaget hingga gemetaran saat dirinya dan keluarga yang positif Covid-19 justru diusir.

Baca Juga: Inilah Lirik dan Arti Lagu Double Take yang Dinyanyikan Dhruv, Viral Dijadikan Sound di TikTok

Dalam penggalan video tersebut tampak wanita ini menangis karena merasa kaget mendapat perlakuan kurang menyenangkan.

Cerita ini viral di akun twitter @Serpentine6666. Rafasha, ibunya dan kekasihnya dinyatakan positif Covid-19 dan diminta isolasi mandiri di rumah oleh rumah sakit.

"Gw ga bertujuan untuk bawa2 ini kesini sebenernya tapi tolong siapapun yg punya saran bantuin gw...
Gw, ibu gw dan pacar gw positif covid19 dan isman di rumah atas suruhan rumah sakit. Tapi kami udah abis2an banget diusir, dicaci maki sama warga dan lurah/rt sini. Udah bingung–," cuit @Serpentine6666, Rabu 23 Juni 2021.

Baca Juga: Viral, Seluruh Pemeran Ikatan Cinta Tahu Elsa Selingkuh dengan Ricky, Papa Chandra Langsung Syok

"Ibu gw ditunjuk2, dibilang ngeyel DAN MENGOTORI WILAYAH SINI SBG ORG SAKIT. FYI kami gapernah sama sekali keluar dr rmh, buka jendela atau buka pintu pun GAK PERNAH. Tolong plis gw gemetaran bgt karna dikonfron rame2 ditunjuk2 dimaki2," sambungnya.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x