Kapan dan di Mana Eril Dimakamkan? Simak Lokasi dan Waktunya

- 10 Juni 2022, 19:59 WIB
Inilah lokasi dan waktu jenazah Eril akan dikebumikan
Inilah lokasi dan waktu jenazah Eril akan dikebumikan /Instagram @ataliapr/

BAGIKAN BERITA - Sebelumnya, putra sulung Ridwan Kamil pada Kamis siang 26 Mei 2022 dikabarkan hilang saat berenang di sungai Aare, Bern, Swiss.

Kemudian pada Rabu pagi 8 Juni 2022, pihak kepolisian Swiss melaporkan jasad Eril putra sulung Ridwan Kamil dan Atalia Praratya ditemukan di bendungan Engehalde.

Dikabarkan, jenazah Eril akan tiba di Indonesia pada hari Minggu, keluarga juga sudah mengabarkan kapan dan dimana Eril dimakamkan.

Baca Juga: Nabila Ungkap Sosok Eril Sang Kekasih di Hidupnya, Putra Sulung Ridwan Kamil Anak yang Baik

Dikabarkan langsung oleh Ridwan Kamil melalui Instagramnya, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril sudah dimandikan di Rumah Sakit Bern.

Jenazah Eril dikabarkan sampai ke tanah air hari Minggu 12 Juni 2022 dan rencananya akan dikebumikan hari Senin 13 Juni 2022.

Jenazah Eril akan dimakamkan di pemakaman keluarga di daerah Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat seperti yang disampaikan dalam konferensi pers di Gedung Pakuan, Bandung pada Jumat 10 Juni 2022.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ambil Cuti Berangkat Kembali ke Swiss, Kabarkan Kondisi Jenazah Eril di Rumah Sakit

"Dapat kami informasikan, rencananya almarhum (Eril) akan dimakamkan di pemakaman keluarga di daerah Cimaung, Kabupaten Bandung," ungkap Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Jawa Barat Wahyu Mijaya saat konferensi pers.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x