Inilah Lokasi Pemakaman Eril Anak Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Dijadwalkan Pada Senin Pekan Depan

- 10 Juni 2022, 17:21 WIB
Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Cimaung Kabupaten Bandung.
Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Cimaung Kabupaten Bandung. /Pemprov Jabar

BAGIKAN BERITA - Pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak Ridwan Kamil akan dimakamkan pada Senin 13 Juni 2022. 

Adapun lokasi pemakaman yang dipilih yaknj berada di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung. 

Eril akan dimakamkan di pemakaman keluarga besar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. 

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Jawa Barat Wahyu Mijaya mengatakan, lahan untuk pemakaman Eril sudah dipersiapkan sejak Jumat ini. 

Baca Juga: Eril Dimakamkan Dimana? Berikut Informasi Lokasi dan Kapan Putra Ridwan Kamil Akan Dimakamkan

Menurut dia, pemakaman Eril juga merupakan lahan yang rencananya akan dibangun Islamic Centre oleh Ridwan Kamil sejak 2019.

Lokasinya berada di Jalan Raya Pangalengan, sekitar lima kilometer dari Alun-Alun Banjaran.

Kini sejumlah petugas tengah membenahi dan menyiapkan sebagian area di lahan tersebut untuk dijadikan makam bagi putra sulung Ridwan Kamil yakni Emmeril.

Selain itu, sejumlah petugas juga kini tengah mempersiapkan akses di lokasi tersebut untuk mengantisipasi pelayat yang bakal hadir ke lokasi tersebut.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x