Eril Dimakamkan Dimana? Berikut Informasi Lokasi dan Kapan Putra Ridwan Kamil Akan Dimakamkan

- 10 Juni 2022, 14:32 WIB
Eril akan dimakamkan di makam keluarga Cimaung Kabupaten Bandung
Eril akan dimakamkan di makam keluarga Cimaung Kabupaten Bandung /Instagram @ataliapr

BAGIKAN BERITA - Jenazah Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz putra dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hari ini dimandikan di Swiss.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang ayah Ridwan Kamil yang memandikan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Swiss melalui unggahan instagram pribadinya.

Jenazah Eril rencananya akan tiba di Indonesia pada hari Minggu dan akan dimakamkan di Cimaung Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Baca Juga: Kondisi Jenazah Eril Diceritakan oleh Atalia Praratya, Istri dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

"Dapat kami informasikan, rencananya almarhum (Eril) akan dimakamkan di pemakaman keluarga di daerah Cimaung, Kabupaten Bandung,"ujar Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Jawa Barat Wahyu Mijaya dalam konferensi pers di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat 10 Juni 2022.

Lebih lanjut Wahyu mengatakan bahwa Eril akan tiba di Indonesia pada hari Minggu 12 Juni 2022.

"Terkait dengan rencana rencana besok hari dan selanjutnya, rencana kepulangan Pak Gubernur dan juga almarhum akan direncanakan besok hari Sabtu. Kemudian tiba di sini hari Minggu,"katanya.

Baca Juga: Jasad Eril Ditemukan Utuh Meskipun Tenggelam di Sungai Lebih dari 14 Hari, Ini Penjelasan Ilmiahnya

Dalam postingan sebelumnya, Kang Emil juga mengaku tenang setelah mendapatkan kabar Eril telah ditemukan. Ia pun menuturkan, jenazah Eril akan tiba di Indonesia pada Minggu 12 Juni 2022 dan dimakamkan Senin 13 Juni 2022.

"Jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan di Hari Senin," tulis Ridwan Kamil dalam postingan instagramnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x