Roy Suryo Ikut Kegiatan Komunitas Mobil dengan Penyangga Leher Sambil Tertawa, Ini Kata Polisi

- 2 Agustus 2022, 22:36 WIB
Roy Suryo yang menjadi tersangka kasus meme stupa Candi Borobudur berkegiatan di luar, kini ditanggapi Polda Metro Jaya.
Roy Suryo yang menjadi tersangka kasus meme stupa Candi Borobudur berkegiatan di luar, kini ditanggapi Polda Metro Jaya. /A.Purwoko/Yogyaline.com/pmjnews

BAGIKAN BERITA - Mantan menteri Menpora di pemerintahan Presiden SBY yakni Roy Suryo tersangka kasus meme stupa candi Borobudur tertawa saat mengikuti kegiatan komunitas mobil Mercedes Benz.

Banyak netizen yang mempertanyakan tersangka Roy Suryo saat di periksa pihak kepolisian menggunakan kursi roda namun tidak ditahan meskipun sudah jadi tersangka.

Pihak kepolisian akhirnya angkat bicara sehubungan dengan viralnya sebuah foto yang memperlihatkan Roy Suryo sedang mengikuti kegiatan dengan penyangga leher yang masih terpasang.

Baca Juga: Sutradara Drama 'ANNA' yang Dibintangi Suzy Layangkan Gugatan pada Coupang Play, Berikut Penyebabnya

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, kegiatan yang dilakukan Roy Suryo saat dia tidak ditahan, penyidik memiliki pertimbangannya.

“Penyidik punya pertimbangan kenapa belum ditahan,” ujar Zulpan saat dihubungi, Selasa 2 Agustus 2022.

Meskipun begitu Zulpan tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai pertimbangan penyidik.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Film Horor Thailand The Haunted Drum, Kisah Sebuah Drum Misterius yang Terbuat dari Kulit Wanita

Sehubungan dengan kegiatan Roy Suryo yang terkesan tidak menghargai proses hukum, Zulpan menyerahkan persepsi tersebut ke masyarakat.

“Silakan masyarakat berpersepsi.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PMJ News


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x