INGAT! Ini Wajah DPO Terduga Pembunuh Bocah yang Pulang Mengaji di Cimahi, Laporkan ke Polisi jika Melihatnya

- 23 Oktober 2022, 19:18 WIB
Polda Jabar umumkan terduga pelaku penusukan anak perempuan di Cimahi. Pelaku masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).
Polda Jabar umumkan terduga pelaku penusukan anak perempuan di Cimahi. Pelaku masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). /

BAGIKAN BERITA – Polres Cimahi merilis terduga pelaku pembunuhan anak berusia 12 tahun di Jalan Mukodar, Kelurahan Cibereum, Kota Cimahi.

Seoang bocah perempuan tewas setelah ditusuk oleh seorang pria saat dirinya pulang mengaji pada Rabu 19 Oktober 2022 malam.

Berdasarkan hasil penyelidikan, polisi akhirnya berhasil mengidentifikasi terduga pelaku tersebut yang saat ini sedang buron.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, terduka pelaku kini masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO).

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Dangdut Academy 5 Top 18 Grup 2 di Indosiar, Akan Tampil Sridevi, Mardon dan Valen

Polisi merilis nama lengkap dan foto wajah terduga pelaku penusukan bocah berinisal Ps di Markas Polres Cimahi, Minggu 23 oktober 2022.

Terduga pelaku pembunuhan tersebut adalah Rizaldi Nugraha Gumilar alias Ical, warga Gang Saluyu VI RT 04 RW 04, Kelurahan Maleber, Kecamatan Andir, Kota Bandung.

Ibrahim mengatakan, pelaku saat ini sedang dalam pengejaran tim gabungan Polres Cimahi dan Polda Jabar.

“Polisi masih melakukan pengembangan untuk mencari tersangkanya. Kita terbitkan DPO,” ungkap Ibrahim kepada wartawan di Mapolres Cimahi, Minggu 23 Oktober 2022..

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x