Info Cuaca Kota Bandung, Siang Hujan Lebat Disertai Petir, Sore hingga Tengah Malam Hujan Ringan, Hati-hati

- 20 Oktober 2022, 22:23 WIB
Sing hari Kota bandung diprediksi hujan lebat
Sing hari Kota bandung diprediksi hujan lebat /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, siang hujan lebat disertai petir, sore hingga tengah malam hujan ringan, hati-hati.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan kota Bandung dan sekitarnya pada Jumat 21 Oktober 2022, pada siang hingga tengah malam akan turun hujan dengan intensitas yang berbeda.

BMKG menyarankan kepada warga kota Bandung dan sekitarnya yang akan beraktivitas di luar ruangan untuk selalu membawa payung atau jas hujan untuk memperlancar seluruh kegiatannya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bandung dan Sekitarnya, Siang Hujan Disertai Petir, Sore hingga Malam Hujan Ringan, Waspadalah

Menurut BMKG pada 21 Oktober 2022 ini, seluruh wilayah di Indonesia akan diguyur hujan. Hal ini perlu diwaspadai karena akan berakibat genangan air pada daerah-daerah tertentu, khususnya di daerah bandung dan sekitarnya.

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada Jumat pagi 21 Oktober 2022, cerah berawan dengan suhu 20-25 derajat celcius. Kelembaban udara 75-95 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke arah tenggara.

Kemudian pada siang hari diprediksi Bandung akan turun hujan lebat disertai petir sedangkan untuk sore hari, akan hujan dengan intensitas ringan.

Baca Juga: Cuaca Bandung dan Sekitarnya di Hari Selasa, Pagi Berawan, Siang hingga Tengah Malam Hujan, Hati-hati

Suhu siang hingga sore hari akan mencapai 24-29 derajat celcius. Kelembaban udara 60-80 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke tenggara.

Pada malam harinya, kota Bandung diprediksi hujan dengan intensitas ringan. Suhu malam hari akan mencapai 22-23 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 85 persen dengan hembusan angin 0-10 km per jam.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x