Cuaca Bandung dan Sekitarnya di Hari Selasa, Pagi Berawan, Siang hingga Tengah Malam Hujan, Hati-hati

- 17 Oktober 2022, 21:03 WIB
Ilustrasi cuaca hujan di kota Bandung
Ilustrasi cuaca hujan di kota Bandung /pixabay/

BAGIKAN BERITA - Inilah cuaca di Kota Bandung dan sekitarnya pada hari Selasa 18 Oktober 2022, pagi cerah berawan, siang hingga tengah malam hujan, hati-hati.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan kota Bandung dan sekitarnya pada Selasa 18 Oktober 2022, pada siang hingga tengah malam akan turun hujan.

Oleh karena itu, BMKG menyarankan kepada warga kota Bandung yang akan beraktivitas di luar ruangan untuk selalu membawa payung dan perlengkapan lainnya agar bisa membantu atau memperlancar kegiatan tersebut.

Baca Juga: Cuaca Kota Bandung, Senin 17 Oktober 2022, Subuh hingga Pagi Menggigil, Siang sampai Malam Hujan, Waspadalah!

Menurut BMKG pada 18 Oktober 2022 ini, seluruh wilayah di Indonesia akan diguyur hujan. Hal ini perlu diwaspadai karena akan berakibat genangan air pada daerah-daerah tertentu, khususnya di daerah bandung dan sekitarnya.

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung pada pagi 18 Oktober 2022, cerah berawan dengan suhu 20-22 derajat celcius. Kelembaban udara 70-95 persen dengan kecepatan angin 0 km/jam.

Kemudian pada siang hari hingga sore hari, cuaca Bandung diperkirakan akan Hujan sedang.
Suhu siang hingga sore hari akan mencapai 24-29 derajat celcius. Kelembaban udara 60 persen dengan kecepatan angin 0-10 km/jam ke selatan.

Cuaca Bandung dan Sekitarnya di Hari Selasa, Pagi Berawan, Siang hingga Tengah Malam Hujan, Hati-hati
Cuaca Bandung dan Sekitarnya di Hari Selasa, Pagi Berawan, Siang hingga Tengah Malam Hujan, Hati-hati

Baca Juga: Cuaca Bandung di Sabtu Ceria, Pagi Cerah Berawan, Siang sampai Malam Hujan, Waspadalah

Pada malam harinya, kota Bandung diprediksi hujan dengan intensitas ringan. Suhu malam hari akan mencapai 20-22 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 65-70 persen dengan hembusan angin 0 km per jam.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x